~Pagi Hari~
Hyena terbangun dari tidurnya saat matahari mulai menyilaui matanya melalui sela-sela gorden.
Begitu terkejutnya dia saat merasakan ada tangan kekar yang melingkar dipinggang rampingnya."Dia terlihat begitu tampan dan polos saat sedang terlelap seperti ini". Ucap Hyena dalam hati.
Sehun:"Sudah puas melihat ketampananku". Ucap Sehun dengan pedenya.
Hyena:"Ishh... Kamu terlalu percaya diri".
Sehun:"Memang benar kann, aku sudah terlahir tampan begini".
Hyena:"Yayayaaaa terserah kau saja".
"Sepertinya dia sudah tenang setelah tertidur". Pikir Sehun.
Hyena:"Heyy, Sehunn.. Kau kenapa melihatku seperti itu".
Sehun:"Ohh.. Ti.. Dakk.. Aku hanya tertegun melihatmu begitu cantik saat bangun tidur". Ucap Sehun gagap.
Pipi Hyena langsung merona saat mendengar ucapan Sehun.
Sehun yang menyadari itu pun mengacak rambut Hyena gemas."Entah kenapa saat melihat wajahnya, rasanya semua masalahku terlupakan seketika". Ucap Hyena dalam hati.
Hyena:"Sehunaa.. Lebih baik sekarang kau mandi dan aku akan menyiapkan sarapan untukmu".
Sehun:"Benarkahh... Memangnya kau bisa memasak?" Tanya Sehun sedikit bercanda.
Hyena:"Eiiiiiii, jangan salah sangka... Begini-begini aku sering memasak saat ditinggal seorang diri dirumah". Ucap Hyena sendu karna kembali teringat dengan masa lalunya.
Sehun yang menyadari perubahan raut wajah Hyena langsung berusaha unruk mencairkan suasana.
Sehun:"Emm.. Sepertinya kauu sering memasakan pacarmu yaa..." Ucap Sehun mencairkan suasana.
Hyena:"Yaaaa!!! Aku tidak pernah memasakan seorang laki-laki, mempunyai pacar saja aku tidak pernah".
"Sepertinya caraku berhasil untuk mencairkan suasana". Pikir Sehun.
Sehun:"Benarkah.... Araseooo araseooo... Aku akan mandi sekarang dan langsung menuju meja makan untuk sarapan bersamamu".
Setelah meucapkan itu, Sehun langsung menuju kamar mandi sedangkan Hyena langsung menuju kedapur untuk membuat sarapan.
•Skippp>>>
~Di Meja Makan~
Hyena:"Okeee... Semua makanan sudah siap dan aku tinggal menunggu Sehun selesai mandi".
Sehun:"Wahhhhhhhhhh...... Daebakkk aku tidak menyangka kalau kau jago memasak".
Hyena:"Tentu saja...." Ucap Hyena Bangga.
Sehun senang sekali melihat perubahan diri Hyena yang kemarin terlihat sangat terpukul, tapi sekarang dia sudah terlihat membaik.
Mereka segera menghabiskan sarapan karna Sehun akan segera berangkat ke kantor.•Skippppp>>>>>>>>>
Selesai sarapan Hyena mengantar Sehun sampai depan pintu apartemen karna Sehun akan berangkat ke kantor.
"Kok aku merasa seperti memiliki istri yaa..." Pikir Sehun dalam hati.
Hyena:"Sehunn... Kamu kenapa senyum-senyum sendiri, kamu gila yaaa?" Canda Hyena.
Sehun yang mendengar candaan Hyena tersebut, sedikit merasa lega karna keadaan Hyena yang sudah stabil.
Sehun:"Ahhh... Tidakk aku hanya senang melihatmu mengantarku seperti ini, bagaikan suami yang diantar istrinya saat hendak bekerja".
Hyena:"Ishhh... Kau inii apa-apaan sihhh..." Ucap Hyena dengan pipi merona.
Sehun terkikik geli melihat tingkah Hyena yang malu-malu kucingg ituu...
Wkwkwkkkkk
~maaf yaa kalau author lebay"Sehun:"Ya sudah kalau begitu aku pergi dulu, kamu kalau mau kemana-mana bilang sama aku yaa, jangan bikin aku khawatir dan juga semua kebutuhanmu sudah aku siapkan di kamar.. Ahh satu lagi aku sudah menyiapkan blackcard kalau kamu mau keluar untuk berbelanja". Jelas Sehun panjang lebar.
Hyena:"Ne..ne.. Araseooooo". Ucap Hyena malas karna jengah dengan kebawelan Sehun.
Sebenarnya Sehun tidak rela harus meninggalkan Hyena sendiri diapartemen dengan keadaan yang seperti ini.
Walaupun Hyena sudah stabil, tapi tetap saja Sehun khawatir."Siall.. Gara-gara rapat sialan ini aku harus meninggalkannya sendiri". UcapSehun kesal dalam hati sembari berjalan menuju mobilnya.
•Plisss yaaaaa jangan sider, tinggal pencet bintang ajaa gk susah kan...•
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life Without Him It Is Nothing
Любовные романыRasanya aku ingin mengakhiri hidupku, Rasanya aku ingin pergi jauh tanpa mendengar suara-suara bentakan yang selalu mengangguku.. Disaat aku sedang gusar dengan hidupku yang tak beraturan ini, hanya dialah seorang penyelamat hidupku bahkan teman te...