Part 4

4 3 0
                                    

~Diruang Tamu~

Selesai berganti baju.. Hyena langsung mengahampiri Sehun yang sedari tadi menunggunya di sofa.

Hyena:"Sehun, aku sudah selesai".

Sehun:"Ayo kita pergi".

Sehun dan Hyena pun langsung menuju ke Mobil dan pergi menuju rumah Hyena.

~Dirumah Hyena~

Mereka akhirnya sampai dirumah Hyena setelah menempuh waktu 30 menit dari apartemen Sehun.
Setelah Sehun memarkirkan mobilnya di halaman rumah Hyena, Hyena langsung turun dari mobil Sehun dan tampak berlari masuk kerumahnya.
Sehun yang melihatnya pun tampak bingung.

"Ada apa dengan gadis itu". Pikir Sehun heran.

Karna penasaran Sehun dengan cepat mengikuti Hyena untuk masuk kedalam rumah.
Sehun dibuat kaget dengan keadaan yang ada didalam rumah Hyena.

"Kenapa rumah ini sangat berantakan, apa mereka tidak memiliki pembantu untuk membersihkannya". Pikir Sehun.

Sehun terus mencari keberadaan Hyena... Dan alangkah terkejutnya ia...











Ketika melihat Hyena yang memeluk dirinya disudut ruangan dengan badan yang bergetar.
Sehun langsung menghampiri Hyena dan berusaha untuk memeluknya.

Sehun:"Hyeeee... Kau kenapa?"

Hyena:"Mereka... Hiks.. Hiks.."

Sehun:"Mereka siapa Hyena, apa maksudmu?"

Hyena:"Hiks... Hiks... Mereka...ber... Tengkar... Lagii..."

Sehun sungguh tidak mengerti apa yang Hyena maksud, apa yang dia katakan dan siapa yang Hyena maksud dengan Mereka.
Disaat Sehun berusaha menenangkan Hyena, dia dibuat terkejut dengan suara-suara pecahan dan teriakan dari kamar yang terletak di ujung lorong rumah ini.

Praankkkkkk...

Prankkkkkkk...

"Aaaaaaaaaaaa.... Tolong hentikannnnn..."
"Beraninyaa kauuuuuu..."

Praankkkkkkkk....

"Hentikannnnnnnnn, Hyena bisa mendengar ini semua".

"Aku tidak perduli!!!".

Sehun akhirnya tau alasan Hyena selalu ketakutan apabila dibentak, ternyata orangtuanya yang membuat dia trauma dan akhirnya depresi seperti itu.
Setelah Sehun mendengar itu semua dia akhirnya membuat keputusan.

Sehun:"Hyenn, kamu mau kann ikut sama aku, kita pergi dari sini dan kamu tinggal sama aku". Ucap Sehun tiba-tiba.

Hyena menatap Sehun dengan pandangan sendu.

Hyena:"Hiks... Aku ingin ikut denganmu saja Sehunaa... Hiks..."

Sehun:"Baiklahh sekarang mari kemasi semua baju-bajumu".

Hyena dan Sehun langsung menuju kekamar Hyena untuk mengemasi semua barang-barang Hyena dan pergi dari rumah itu.

~Didalam Mobil ~

Sehun:"Hyenn, kau jangan sedih lagi yaa karna aku akan selalu ada untukmu dan akan selalu menjagamu".

Hyena hanya bisa menangis dan meratapi nasibnya, tanpa bisa menjawab ucapan Sehun.

~Apartemen Sehun~

Sesampainya mereka diapartemen, Sehun langsung menuju kekamar sambil membawa barang-barang Hyena untuk diletakan dilemari yang sudah Sehun siapkan.
Hyena yang sedari tadi masih merenung, hanya bisa duduk melamun disofa.. Dia masih tidak menyangka bahwa keadaan keluarganya akan menjadi semakin parah seperti ini.
Sehun yang baru saja keluar dari kamar, hanya bisa menatap iba Hyena.

"Ternyata hidupnya begitu menyedihkan, tidak seperti dugaanku karna dia biasa menghabiskan waktu diclub". Pikir Sehun iba.

Hyena yang tadinya melamun akhirnya tertidur disofa dengan badan meringkuk seperti bayi.
Sehun menghampiri Hyena yang tertidur dan mengusap kepala Hyena dengan lembut.

"Maafkan aku karna sempat memiliki niat buruk padamu, awalnya aku hanya ingin menikmati tubuhmu saja, tapi entah kenapa hatiku merasa sakit saat melihat keadaanmu seperti ini". Kata Sehun dalam hati.

Sehun terus mengusap kepala Hyena sampai tidur Hyena nyenyak.
Setelah ia rasa tidur Hyena sudah nyenyak.. Perlahan-lahan dia memindahkan tubuh Hyena ke kamar dan meninggalkan Hyena di kamar agar dia bisa berisitirahat dengan nyaman.

My Life Without Him It Is NothingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang