Pagi pun tiba...
Hyena mulai mengerjapkan matanya dan mengumpulkan kesadarannya, tapi dia merasa asing dengan tempat ini.."Kamarku kurasa tidak seperti ini" pikir Hyena
Dan yang paling membuatnya terkejut adalah saat ia menyadari bahwa ada sepasang tangan kekar yang melingkar dipinggang rampingnya.
Hyena:"aaaaaaaaaaaaaaa"
Sehun langsung terbangun karna merasa terganggu.
Sehun:"Yaaaaaa!!! Michoseoooo ini masih pagi, kenapa harus berteriak!!" Ucap Sehun yang tanpa sadar sedikit membentak Hyena.
Hyena sedikit terlonjak saat mendengar bentakan Sehun, diapun menjauhkan diri dari Sehun sambil memeluk selimut yang menutupi tubuhnya yang hanya berbalut pakaian dalam.
Sehun yang tersadar akan ucapannya langsung menghampiri Hyena.
Sehun:"Heyy, maafkan aku, aku tidak sengaja sedikit membentakmu".
Hyena:"Kamu siapa, dan kenapa aku berada disini".
Sehun:"Aku Sehun, aku adalah orang yang menolongmu tadi malam karna kau mabuk berat".
Hyena pun mulai merasa tenang akan ucapan Sehun tersebut, namun dia kembali terlonjak kaget saat menyadari pakaian yang tergeletak diatas sofa kamar itu.
"Sial kenapa pakaianku ada disana" pikir Hyena
Hyena pun langsung melihat kedalam selimut... Dan betapa terkejutnya dia saat melihat keadaannya yang hanya berbalut pakaian dalam saja.
Hyena:"Yaaaaaaakkkkkkk Sehunnnn!!!!! Kau apakan akuuuuu???" Teriak Hyena yang sedikit bergetar karna merasa takut.
Sehun:"Heiiii tenanglahh, aku tidak berbuat macam-macam, aku hanya ingin kau tidur dengan nyenyak tadi malam, maka dari itu aku melepaskan gaun yang melekat ditubuhmu". Jelas Sehun pada Hyena.
Hyena pun kembali tenang mendengar ucapan Sehun.
Hyena:"Aku mau mandi dan pulang".
Sehun:"Baiklah, setelah kau mandi dan sarapan, akan kuantar kau pulang kerumahmu".
Hyena langsung beranjak dari tempat tidur sambil memeluk selimut ditubuhnya.
Sehun yang melihat tingkah Hyena hanya tersenyum dan entah kenapa hatinya sedikit terenyuh saat melihat wajah gadis itu.~Di Meja Makan~
Sehun menyiapkan sarapan untuk Hyena,
Karna dia tidak tau apa makanan kesukaan Hyena, diapun menyiapkan segala macam masakan yang disukai kalangan anak muda belakangan ini."aku harap dia suka dengan masakanku" harap Sehun.
Saat Hyena baru saja keluar dari kamar Sehun, Sehun tertegun melihat kecantikan dan kemolekan tubuh Hyena yang hanya mengenakan kemeja putih Sehun.
Hyena:"Kau bisa memasak". Ucapan Hyena menyadarkan Sehun yang sedari tadi memperhatikan tubuh Hyena.
Sehun:"Oohhh.. yaa.. Aku hanya bisa sedikit". Gagap Sehun.
Hyena:"Bolehkah aku mencicipinya".
"tentu saja baby girl kau bisa menyicipinya bahkan kau bisa menyicipi Sehun Junior kalau kau mau" pikir sehun.
Hyena:"Heyyyyy!!"
Hyena kembali menyadarkan Sehun yang sedari tadi hanya bergelut dengan pikiran mesumnya.
Sehun:"Ah... Yaaa... Tentu saja, aku menyiapkan ini semua untukmu asal kau tau". Jelas Sehun pada Hyena.
Pipi Hyena merona karna ucapan Sehun itu.
Hyena:"Kau ini bisa saja".
Sehun terkikik melihat Hyena yang salah tingkah.
Mereka pun mulai menyantap masakan yang Sehun buat.Hyena:"Wahhhhh daebakkk, ini sungguh enak Sehunnn".
Sehun:"Benarkahhh.. Aku rasa kau berlebihan, masakanku ini tidak terlalu enak dan aku baru-baru ini belajar memasak".
Hyena:"Tidak Sehunaaa, ini sungguh enak".
Sehun:"Baguslah kalau kau suka masakanku".
Sehun terus memperhatikan gadis yang ada didepannya ini, entah kenapa dia merasa nyaman berada didekat gadis ini padahal dia tidak pernah mau lama-lama jika berdekatan dengan seorang gadis. Bahkan saat melakukan One night stand pun dia langsung menyuruh anak buahnya menyingkirkan wanita yang menjadi partnernya.
Hyena:"Sehunn, kau kenapa sedari tadi memperhatikanku seperti itu".
Sehun:"Tidak apa-apa, aku hanya menyadari bahwa sedari tadi aku belum tau namamu".
Hyena:"Ah...iyaa kau benar, perkenalkan namaku kim Hyena".
Sehun:"Nama yang indah seperti orangnya".
Ucapan Sehun kembali membuat pipi Hyena merona. Sehun yang melihat pipi Hyena yang merona langsung mencubit gemas pipi Hyena.
Hyena:"aaaa... Sehunaaaaa appaaaaa!!"
Sehun terkikik geli melihat tingkah Hyena yang sangat menggemaskan menurutnya.
*Maaf kalau kurang ngefell yaaaaa*
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life Without Him It Is Nothing
RomanceRasanya aku ingin mengakhiri hidupku, Rasanya aku ingin pergi jauh tanpa mendengar suara-suara bentakan yang selalu mengangguku.. Disaat aku sedang gusar dengan hidupku yang tak beraturan ini, hanya dialah seorang penyelamat hidupku bahkan teman te...