Pagi~
Gue sekarang lagi sarapan bareng Sheyra,Mama?gue sering sendiri dirumah, mama kerja papa kerja abang2 tersayang sibuk,untung ada Bi Mimin yang nemenin gue tiap hari,sabar ngadepin kegajean gue kegaringan gue,de el el.
"Nal,maafan ae lu ama Kak Doyoung" gue geleng2
"napa?" "males." gue langsung naroh piring ditempat cucian terus nyuci piring "fast woy,jam set7 ini" "iye2"-Sheyra-
Ntah,sejak tadi malem gue ngerasa Nala jadi irit ngomong biasanya juga ngoceh kek Ibu Kos nagih duit kos,sekarang kaya triplek(?) datar gitu.Kita udah bilang ama Yewon tentang kepindahan(?) Nala dan dia setuju buat sebangku ama Eunbi sekarang gue bener2 bingung ama tingkahnya yang biasanya pecicilan tiba2 bengong ae "Nal,lu napa?" "kaga,gue lagi mikir," mikir?tumbenan ni anak mikir biasanya juga nyontek(?) "gue kenapa marah bet ama kakak cenayang ya?" "lah,ngapain nanya gue?" "au ah! Bodo gue masih marah ama kakak cenayang" "dasar labil" "hehe"
Skip latihan~
Sekarang kaya biasa kita latihan dance,and kita udah nentuin dong mau lagu apa,Glass Beed,Fingertip,Hear The Wind Sing,and Sunny Summer 4 lagu aja kita udah kewalahan apalagi 5.Normal2 aja sih,gue ya nempel2 dikit ama Mark,Nala ya ngobrol sama Kak Taeyong sama Haechan "besok habis acara ultah ada party malemnya di aula" kak Taeyong jelasin iya,dia KETOS pasti taulah "oh,gue dateng ama lu ya Nal" kalo gue sama Mark ntar fansnya gimana gitu(?) "gak,gue gak ikut" "lu harus ikut,ntar kita kekurangan personil,kan masih ada Love Bug,Navillera,Love Whisper,sama Summer Rain" setelah Kak Yuna ngejelasin itu semua "jadi seharian kita ngedance?" dia nanya datar Kak Yuna ngangguk "yaudah gue ikut" "sama gue ya!" gue nyautin dia "gak" "ngapa?terus gue sama siapa?" Nala ngacir aja ninggalin gue,gue ngejar dialah "Nal,please kalo ga sama lu gue sama siapa?" "Tuh,lanjutin hubungan kalian jangan ngegantung kek jemuran" dia langsung nunjuk Mark "yaelah,yang ada gue ga boleh ikut ntar kalo dia yang jemput" "hm serah" "lu harus mau titik" "ya" akhirnya dia mau dan akhirnya gue udah dijemput,Nala?dia ga masalah, biasanya ngojek dia.
-Nala-
Gue ga ngerti mood gue down banget hari ini,seharian kak Sehun ga ngabarin,Sheyra bikin gue ngiri lagi hadeh rasanya pengen tidur dan berharap ini cuma mimpi."Dek" taulah itu siapa,iya siapa lagi kalo bukan kakak cenayang "hm" "masih marah?" gue kacangin dia "yaudah,maaf ntar juga lu tau kenapa" dia langsung jalan.
Eit bentar
Kok jalan kaki?kan dia naik motor. Gue curiga,akhirnya gue ikutin kakak cenayang dari belakang,dia kayak berkali2 cek hp "ah pasti mau ketemuan ama Kak Sejeong" gue langsung balik badan setelah ngebatin itu.
Incomming call from Sheyrazfr...
Accept.
'Paan pake nelfon segala' untung disitu rame jadi kakak cenayang gak denger
'Hehe,eh Kak Sejeong nyariin lu,katanya dia udah di rumah lu tuh'
'Ngapain?'
'Gatau'
'Yaudah makasih'Gue tutup telponnya sepihak.
Gue siap2 pulang pesen ojek online.
Bruk!
"Paan tuh?" gue kepo,tempat yang tadi kakak cenayang datengin ada suara ribut2 "baru tau kakak cenayang suka tawuran"Jejakmu Antonio
KAMU SEDANG MEMBACA
IRITABILITA✔
FanficSebuah kisah dimana cinta,perasaan didalam kebingungan,dimana semuanya terenggut,dimana adanya air mata. Kisah ini kisah yang aneh,kisah yang sungguh rumit,kuharap kalian mengerti. -iritabilita- 13/11/18 The End on 19/05/19