2

71 12 4
                                    

Sekarang upacara,nah setelah kejadian tadi gue jadi ga makan dan gue juga belom sarapan.

Gak gue ga pingsan.

Gue ga boleh pingsan.

Ntar dikira pencitraan.

Ogah.

"Nal,lu kenapa?" Si Yewon perhatian unch :v
"Ga,laper doang"
"Lu pucet njir"
"Goblok pucet pake njir lagi"
"UKS ae sono" kata cewe didepan gue ama Yewon yang tadi udah kenalan namanya Jisoo "eh kaga,gue gapapa"

"Woy lu bisa diem kaga?"
Njir kakel bngst yang tadi

Gue diem ga ngegubris omongan dia,cuma liat kedepan doang.

"Nih kak,si Nala sakit tapi ga mau dibawa ke UKS" mulut lu Won untung gue sabar :")
"Gausah,gue gapapa"
"Tap-" gue langsung nutup mulut si Yewon
"Woy woy kekerasan woy"
Gue langsung lepas tangan gue dari si Yewon "gue gapapa pergi sono lu!"
"Sapa juga yang mau nungguin lu?"
"Lah terus siapa yang daritadi berdiri dibelakang gue?"
"Kok lu nuduh?guekan jaga disini"
"Yodah suruh kakel lain yang jaga susah,lu kan waketos"

Dia diem cuma natap gue datar,yauda gue liat kedepan.

-Doyoung-
Adkel gatau sopan santun,bagus gue perhatiin malah ngehina.

Gue sekarang ada dibelakang dia persis,ga macem2 gue tau dia sakit, inget ini cuma kewajiban gue.

Udah 10 menit gue dibelakangnya,gue liat dia mulai oleng,refleks gue langsung gendong dia,iyee yang kaya bridal style begitu.

"WOY NJIR GUE MAU DIKEMANAIN"
Cuma gue diemin dia sambil jalan ke UKS.

UKS.

Didepan UKS langsung gue turunin tu bocah,berat?kaga badan kek batang pensil begitu berat,dia masih sadar,jadi bisa masuk sendiri.

"PUNYA SOPAN SANTUN KAGA SIH LO?!"
Kan ngegas padahal udah gue tolongin.
"Menurut lu?masuk sono,ntar gue cariin teh"
"Gak"
"Masuk"
Dia langsung lari ae,ke lapangan basket,nah iya jadi lapangan basket itu depannya UKS,lapangannya terbuka,gue yakin dia gaakan bertahan disana.

Gue ikutin ae dia,sambil jalan santai.

Hup

Pingsankan?

Yang repot gue.

Langsung ae gue gendong kek tadi,terus masuk UKS,dan baringin dia dikasur,dan keluar buat nyari teh.

-Nala-

Gue ngerasa pusing pas buka mata,ruangannya putih semua lagi,gue disurga nih?hamdalah selamat aing.

Bentar

Berarti yang bunuh gue kak Doyoung?

Njir.

Kriek~

Hah?kok kak Doyoung juga ikutan di surga sih?diakan jahat, mana pake almamater sekolah lagi,bawa2 teh lagi.

"Minum noh"
"Gue pengen pizza bukan teh"
"Njir,pake nawar lagi,udah itu gue beliin,lu ga perlu ganti"
"Iya kak,tapi gue pengennya Pizza,lagian ngapain lu disini sih?!kenapa ga kak Taeyong aja?"
"Njir,yang nolongin lu itu gue bukan Taeyong. Lagian pake acara bandel lagi. Mau nyari perhatian lu?"
"Ini di surgakan?"
"....."
"Kak"
"....."
"KAK DOYOUNG!!!"
"udah2 tidur lu tidur,minum tehnya"
"Hp gue mana?"
"Mana gue tau?"
"Pinjem hp"
"Mau ngapain?"
"Ish pinjem bentar"
Kak Doyoung ngasih hpnya,gue langsung ngambil dan ngebuka "sandi apaan?"
"1808"
"Lu tau darimana ultah gue kak?"
"Kenal lu aja kaga,itu gue ngasal doang"
"Ohh"
Gue bukalah hp kak Doyoung terus masukkin akun Instagram gue disitu.
Stalk bias :).
Bodo dia juga cuma duduk disofa deket kasur gue tiduran sambil nyender tembok dan mainin hp dia.

Sekitar 30 menitan gue main hpnya dia,tiba2 gue ngerasa ngantuk.
Dan gelap lagi.

-Doyoung-
Gue ngeliatin dia mainin hp gue, dasar ga sopan kenal aja belom maen ambil hp gue aja untung paketan gue masih banyak.

Sekarang dia malah tidur,pake peluk2 hp gue lagi,hadehh bisa kaga dia lenyap aja,baru sehari gue kenal udah repot begini,apalagi gue bakal kenal ama dia 2 tahun lagi?

Skip pulang sekolah~
Author-

"Woy kebo bangun" kata Doyoung sambil goyang2in bahu Nala "ah paan sih?" sip yang dibangunin langsung bangun "bangun udah pulsek,temen2 lu bacot mulu didepan brisik ganggu gue tidur" iyaa,jadi daritadi pagi Doyoung nungguin Nala sampe ketiduran unch so sweet gue juga mauu :(

Melengse kan?

Lanjut.

"Hah?kok lu ga bilang sih?kenapa ga bangunin gue aja?ish" lah yang harusnya marah siapa? "Woy bocah,gue nungguin lu tidur ampe gue ketiduran gimana gue mau bangunin lu?lagian mana gue tau lu minta dibangunin mang gue cenayang?" kata Doyoung terus ninggalin Nala "tau cenayang juga tuh orang😂"

Nala langsung ambil hpnya Doyoung dan masukkin id LINE nya "mampus lu kak ntar gue bully".

Kelas IX IPS 1~

Doyoung sibuk dengan tasnya dan almamaternya,Yuta dan Lucas cuma ngeliatin doang, bagi mereka mah,paling Doyoung lupa naroh kunci motor lagi ga perlu dibantuin cogan mah sabeb :v.

"Woy hp gue mana njir" Doyoung masih sibuk dengan tasnya "inget2 dulu" Lucas nanggepin santai sambil minum milkshake "ANJIR ADA DI ADKEL BEGO ITU"

Sip Lucas ama Yuta kicep.
Baru kali ini Doyoung ngegas,masalahnya selama mereka sahabatan ama Doyoung,Doyoung mah orangnya irit bet kalo ngomong, kaku,dingin,judes baru kali ini ngegas.

Hebat Nala mah,dalam sekejap Doyoung bisa ngegas.

Gerbang sekolah~
"Woy bocah balikin hp gue"
"Santuy nih"
"Bilang apa kek?"
"Apaan?kenal lu aja kaga"
Doyoung ngeliatin Nala datar "maksudnya bilangin kek 'ati2 sayang~' " kata Lucas sambil niruin gaya2 cewe "anjir bukan itu sat" Yuta sama Lucas langsung ngakak seketika "thanks" Nala cuma bilang itu terus pergi

Doyoung be like
HAMDALAH AKHIRNYA

IRITABILITA✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang