Recommended Song: Mamamoo- Egotistic
"Lu ga mau nangis?" tanya Jaemin
"Udah cukup gue nangis,pantes kemaren ga kesini,siap-siap ternyata" Nala tertawa hambar.
"Lu gapapa?" Nala tersenyum pahit.
"Gapapa, besok gue juga bakal ninggalin dia kok"
"Lu mau kemana?" Jaemin terlihat takut.
"Jauh udah" kata Nala sembari terus tersenyum.
"Nal?jangan bunuh diri"
"Gaada artinya gue hidup malah bagus kalo gue ternyata mat-" Jaemin mencium bibir Nala sebentar dan mengunci pintu kamar Nala.
Nala memegang bibirnya dengan ekspresi terkejut.
"Jaemin lu mau ngapain?!"
"Jangan bunuh diri goblok!" Jaemin menatap Nala tajam.
"Gue udah kehilangan semuanya!orang tua!abang!cowo gue!semuanya udah pergi!semuanya bahagia!kecuali gue!" Nala menatap Jaemin nanar.
"Ada yang lebih menderita daripada lu!ngerti?!" tegas Jaemin.
Ting tong!
"Nala!ini gua Doyoung! Gua mau minta maaf sama lu! Nal! Gua nyesel Nal! Maafin gua!" Doyoung mengetuk pintu rumah Nala.
"Jaemin itu Kak Doyoung, cepet buka! Dia bisa mikir aneh-aneh kalo tau lu disini!" bisik Nala.
Doyoung membuka knop pintunya.
"Lah kaga dikunci?" dia melihat rumah Nala berantakan.
Dia segera masuk dan berlari keatas.
Byur
"Oh,lagi mandi" Doyoung turun dan duduk di ruang tamu.
The reality...
"Cepet guyur ini kenceng" Jaemin menyuruh Nala mengguyur air degan keras.
Byur
"Basahin rambut lu,terus turun. Jangan lupa jangan sampe keliatan habis nangis" Nala mengangguk.
------💚------
Nala turun dengan wajah bersih dan rambut cukup basah,tak lupa baju santainya.
"Santai aja,anggep aja itu gua pas kita mantanan dulu"
Kata-kata Jaemin terngiang diotak Nala,Nala menghela nafas kasar.
"Eh,maaf Kak,gue habis mandi,kenapa?" tanya Nala dengan senyuman ramah seakan-akan dia tidak tahu bahwa Doyoung akan menikah.
"Gu-gua mau minta maaf sama lu,gua kaga ngabarin lu masalah-" "ah gapapa kak,gue udah dikasih undangannya sama Kak Lucas kemaren" Doyoung menatap Nala tak percaya,apa Nala tak menyayanginya lagi?mengapa begini?
"Amplopnya bagus,gue mau simpen" lanjut Nala.
"Lu datengkan?" tanya Doyoung takut-takut.
"Maybe,gue rada sibuk sih,gara-gara udah mau skripsi" kata Nala masih berusaha tenang.
"Oh,yaudah gua harap lu dateng" kata Doyoung dengan nada tak enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
IRITABILITA✔
FanfictionSebuah kisah dimana cinta,perasaan didalam kebingungan,dimana semuanya terenggut,dimana adanya air mata. Kisah ini kisah yang aneh,kisah yang sungguh rumit,kuharap kalian mengerti. -iritabilita- 13/11/18 The End on 19/05/19