28. vs

739 75 1
                                    

"apaan sih bang demen banget nonton kdrama?" tanya Lisa yang liat Namjoon lagi nonton di laptop kdrama berjadul eh berjudul Goblin.

"lah lo ngapain gambar ditonton?"

"norak dasar, itu anime namanya. Gue nonton soalnya keren."

"nah itulah, gue nonton kdrama juga soalnya keren filmnya."

"halah paling nih mentok urusan cinta, trus nangis ngabisin selusin tissu. Hmn alay. Kerenan juga anime banyak genrenya, ada romance, fantasi, action, schoollife, pokoknya banyak deh."

"ngapain gue nonton gambar? Di boongin doang lo. Lagian nih kalo gue nonto kdrama terus gue ngefans sama artisnya, gue bisa ketemu langsung sama orangnya. Lah elo kalo suka sama tokoh animenya, lo gak bisa ketemu dia? Paling mentok-mentok beli posternya, hahaha kemaren gelas gue pecahin aja mewek begitu."

"halah walaupun bisa ketemu sama artisnya aja mana buktinya? Sampe sekarang aja lo gak ketemu sama artis artis tuh."

"karna gue gak ngefans sama artis kecuali sama Rapmonster."

"hahaha lo aja gak pernah ketemu sama monster monster itu."

"wajar lah kalo gak ketemu dia, secara ya kan dia artis papan atas, Rapper ternama, jenius kek gue, tapi kan gue setidaknya ada harapan untuk bisa ketemu sama dia walau entah kapannya. Lah elo? Harapan ketemu langsung is BIG ZERRO."

"lo kalo udah sekali nonton anime juga bakal doyan bang. Karena bagus, ceritanya keren, karakternya juga oke-oke."

"lo juga, kalo sekali nonton kdrama bakal demam kdrama. Gue yakin, karna banyak artis cantik dan aktor yang ganteng, ya walau masih kalah ganteng sama gue."

"bodo bang."

abang kampret [#wattys2019]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang