"Lis kemaren lo dapet nilai C pengetahuan kosa kata bahasa inggris ya?" tanya Namjoon tiba-tiba ada diambang pintu kamar Lisa.
Lisa terkenyoh.
"yaampun bang, terkejut saya. Kok abang tau?"
Namjoon berjalan masuk dan ikut duduk di ranjang hersama Lisa.
"taulah, mata-mata abang tuh banyak. Lis lo bikin gue malu aja, apa kata orang seorang adik dari Kim Namjoon yang jenius ini telah mendapat nilai C? Pokoknya mulai sekarang lo harus privat sama gue."
"sombong, gue udah pinter cuma pas ulangan waktu itu tiba-tiba lupa semua."
"alah alasan, sekarang gue test buat ngukur sejauh mana lo pinter."
"nanti aja dah bang gue lagi nonton anime nih, lagian gue tuh jagonya kosa kata bahasa Jepang."
"baru kosa kata udah belagu, gue lancar bahasa Jepang mau apa lo?"
Lisa kicep. Lisa lupa kalo abangnya ini adalah buku berjalan. Trus kalo gini apa yang bisa Lisa pamerin dong?
"gue bisa ngeRapp," ujar Lisa bangga.
"jagoan juga gua, ayo tanding kalo berani."
Oke, Lisa kicep."gue juga bisa ngedance," Lisa masih berjuang bung~
"gue juga,"
"tapi jagoan gue, ayo tanding kalo berani."
"tapi masih ngetop gue, vidio DC gue udah terkenal. Udahlah banyak omong. Sekarang test pengetahuan nama-nama buah. Bahasa inggrisnya pisang?"
"itumah monyet juga tau bang, Banana. Ba ba nana ba ba bananana," Lisa auto joget power up - Red velvet.
"semangka?"
"watermelon."
"melon?"
"watersemangka."
"ternyata ade gue emang bloon."
Saudara-saudara.
Saya juga bloon bahasa inggris.
Sampe sekarang gue gak tau bahasa inggrisnya buah Salak.
Ada yang tau?
Tolong kasih tau gue yak, biar gue pinter.
Ada yang tau buah kesemek?