11. jajan

984 99 4
                                    

"ish bang jangan diganti," Lisa ngerebut remot tv dari tangan Namjoon, trus ganti chanel tv ke acara Fashion.

"tadi aja," Namjoon ganti chanel tv di tomb yang ada di tvnya langsung. Namjoon lagi nonton acara socer bola.

"ini aja," Lisa ganti chanel lagi.

"transtipi aja."

"netipi."

"transtipi."

"netipi."

"transtipi."

Mereka terus gonta ganti Chanel.

"yaelah bang ngalah apa sama ade, nonton di youtube aja gih."

"lo aja gih, di youtube juga banyak tutorial fashion kan?"

"ngalah bang sama ade, pleasee."

"seharusnya lo menghormati yang tua."

"ahh abanggg mahh," rengek Lisa.

"gantian apa Lis, kamu kan tiap hari nonton tv. Abang kan kerja, kuliah, ini aja bisa nonton tv karna libur. Lagian acara tv kamu juga tiap hari adakan? Lah kalo bola kan jarang ada."

"yaudah yaudah tuh nonton," Lisa ngelempar remot ke sofa abis itu berdiri.

"eh mau kemana? Beliin abang kacang kulit sama cemilan yang lain, sama kokakola yang satu liter ya, beli di alpamaret depan," Ujar Namjoon sambil ngasih duit ke Lisa.

Lisa ngedumel.

"kalo lo mau jajan, jajan aja."

Denger itu Lisa langsung girang.

"oke bang."

Lisa langsung ngacir ke alpamaret depan.

Pas Lisa balik ke rumah, mukanya kecut banget.

"bang namjoon!"

"apaan? Udah selesai belanjanya?" tanya Namjoon masih fokus ke tv

"parah lo bang! Jahat! Katanya boleh jajan, tapi uangnya tuh pas buat beli pesenan lo doang. Yaudah akhirnya gue balikin lagi jajanan gue ke rak karna uangnya kurang, ihh lo mah bikin gue malu!"

"lah kan gue bener dong? Kalo lo mau jajan yaudah jajan aja, masa gue larang? Lagian kan gue gak bilang mau jajanin elo."

"IH BANG NAMJOON!" Teriak Lisa kesel.

"apasih berisik?"

"bang Namjoon jahatttt," Lisa nangis.

"cengeng banget lo udah SMA juga."

"bodo!"

"malu sama rok sekolah."

"ih abaaaangg," Lisa makin kejer.

"duh berisik banget lo, gue lagi nonton nih lagi seru. Yaudah nih nih sono lo pergi," Namjoon ngasih duit ke Lisa.

Lisa berbinar, terus ngambil uang itu.

"makasih!" Jutek Lisa.

Abis itu dengan girangnya Lisa balik lagi ke Alpamaret buat jajan.









Joon jangan gitu sama ade 😁

abang kampret [#wattys2019]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang