10. betees

985 92 0
                                    

"bang Tripod gue kok rusak?" tanya Lisa sambil ngasih tau Tripod yang rusak. "tuh liat kakinya lepas satu."

"lo kalo ada yang rusak kenapa nanya ke gue sih?"

"lah kan terakhir make lo bang, minggu lo pinjem kan tuh buat bikin vidio dance cover bareng sama temen grup lo apatuh namanya betees kan?"

"gue gak tau kenapa rusak."

"yaelah gue baru beli juga nih bang, gantiin gak mau tau."

"idih ogah, orang gue gak ngerusakin, lagian gue belom gajian."

"emang nih parah barang gue rusak semua di tangan bang Namjoon."

"masih mending, lah barang gue ilang terus kalo lo pinjem."

"dih yang mana?"

"penggaris gue mana? Stabilo gue? Charger gue juga lo ilangin tuh di sekolah, trus topi item gue mana? Kaos kaki gue juga ilang sebelah."

Oke, mereka berdua mengungkit kesalahan masing-masing.

"yaudah gue gak mau kalo disuruh-suruh sama lo lagi," Lisa melipat tangannya ke dada.

"gue bisa beli sendiri. Lo nanti AC gue cabut, paket internet gak gue beliin lagi, gue gak downloadtin anime, gak mau anter jemput lo lagi, gue gak mau ngajarin atau ngerjain tugas lo lagi."

Ok. Lisa kicep.

Mau diliat dari sisi manapun, ya emang Lisa bergantung sama Namjoon.

"bodo, Lisa sebel sama bang Namjoon!" Lisa keluar kamar Namjoon trus masuk ke kamarnya abis itu nangis.

Ya biasa cewe apa-apa nangis.

Cewe lemah bung...

Makanya cewe butuh pendamping yang kuat :')

Apasih gue malah curcol.

Back to Lisa.

Apanya yang back? Orang udah selesai.

Wakawaka e e😂

abang kampret [#wattys2019]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang