ktp

470 45 0
                                    

"foto sekali seumur idup dan itu jelek," ujar Lisa sambil liatin KTPnya yang baru jadi.

"coba bisa bergaya dan pake filter, pasti foto ktp gue yang cakep bisa jadi lebih cakep," saut Namjoon

"yailah sedih amat statusnya belum menikah."

"dari pada jomblo."

"yah itumah si author wkwkwk."

"tau aja lo Lis."

"apa lo ngomongin gue?!" author pun tiba-tiba muncul dihadapan mereka.

"nih Lisa emang parah banget, masa bilang kalo author itu jomblo. Padahalkan gak jomblo ya thor? Cuma pengen sendiri aja," Namjoon adu domba Lisa

"lah lo juga ikutan kan ngatain author jomblo? Lo juga ngetawain kan pas gue bilang kalo yang jomblo itu author."

"bisa gak sih kata jomblonya ga diperjelas?" author kesel.

"auluh bang Namjoon gimana sih? Bilang author jomblo mulu masa, tuh dengerin author bilang gak usah diperjelas jomblonya, lo malah disebut mulu kata jomblonya."

"nah tuh lo juga barusan udah nyebut kata jomblo tiga kali, sama yang tadi jadi lima kali. Gue cuma nyebut jomblo dua kali doang ya. Emang nih Thor si Lisa kelakuannya kalo dibelakang lo ngomongin mulu, katanya kasian ya authornya jomblo jadi gabut dan akhirnya nulis wattpad deh,  gitu katanya."

"wah jangan propokator bang, gue ga pernah ngomongin kejombloannya author. Ngapain gue ngomongin tentang jomblo-jomblo gitu, gue kan--"

"STOP! BERISIK YA KALIAN,  SEKALI LAGI SEBUT KATA JOMBLO, GUE BUMI HANGUSKAN NIH CERITA!! "

"iya thor janji gak bakal sebut jomblo lagi," Namjoon nyengir sambil ngacungin jari berbentuk v.

"bang jangan disebut kata jomblonya."

"eh iya lupa kesebut jomblonya,  yaudah ulang, iya thor janji ga nyebut lagi."

"nah gitu bang, jomblonya ga usah disebut."

"bodo amat ya kalian 😑!"

abang kampret [#wattys2019]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang