Namjoon sama Lisa sekarang lagi di mall, Namjoon baru gajian jadi ngajak Lisa jalan ke mall sekalian ganti rugi perihal Namjoon mecahin gelas mug Lisa.
"bang," Lisa narik tangan Namjoon yang lagi jalan.
"apaan? Mau baju?"
Kebetulan mereka berhenti jalan di depan store baju.
"bang gue mules," bisik Lisa.
"yodah sono toilet."
"anterin."
"sendiri lah, manja banget."
"nanti kalo gue ilang gimana?"
"bagus."
"ah ayoo bang," Lisa narik tangan Namjoon, untung gak putus tanganya :v
"bang tungguin ya, ini pengangin belanjaan gue," Lisa ngasih barang belanjaannya ke Namjoon yang nunggu di luar, iyalah diluar masa masuk? Nanti Namjoon nagih 😁
Beberapa saat kemudian Lisa keluar lagi.
"bang toiletnya ngantri,"
"yaudah ayo ke toilet lantai 2."
"ayo bang."
Eh pas ke toilet lantai 2 ternyata penuh juga.
"aduh bang udah mules banget nih."
"coba ke lantai 3."
"ah elah bang lagi mules gini malah lari-larian."
Mereka ke toilet lantai tiga tapi penuh juga.
"yaampun bang kenapa disaat mules gini toilet penuh terus..."
"kan ada kantong plastik tuh. Udah pake itu aja, cari tempat pojokan sepi."
"gila lo ya bang!"
"saran."
"bang muleeessss nihhh," Lisa megangin perutnya.
"ke toilet bioskop aja."
"oh iya bang, numpang lamaan."
"lamaan?"
"kan mules pasti lama, gak bentaran."
"iya dah suka-suka lo Lis."
"yaudah ayo bang."
Mereka pun menuju ke bioskop, untungnya toilet sepi.
Karena bosen nungguin Lisa yang setoran, akhirnya Namjoon liat-liat film dan ternyata ada yang bagus.
Namjoon beli tiket film.
Terus nonton.
Ninggalin Lisa yang masih di toilet.
Filmnya sih udah mulai dari 8 menit yang lalu, ya gapapa lah biasanya juga 15 menit awal isinya iklan.
Sebelum Namjoon masuk ke theater, Namjoon ngechat Lisa dulu.
'Lis gue nonton, lo masih megang uang kembalian makan tadikan? Beli tiket aja kalo mau nonton.'
Okey, Lisa udah selesai.
Pas keluar dari toilet Lisa kelabakan nyari abang terkampretnya yang ngilang.
Lisa ngecek setiap koridor bioskop tapi gak nemu, trus dia baru inget kenapa dia gak nelfon aja.
Lisa ambil hp dikantong, eh ada notif chatt dari Namjoon.
Lisa ngedumel kenapa Namjoon gak ngasih tau dia ada di theater berapa, masa Lisa harus cek setiap theater untuk nyari Namjoon?
Namjoon chatt beberapa menit yang lalu, Lisa ngecek jadwal filmnya yang kira-kira belom lama mulai.
Sial, ada tiga film yang baru mulai beberapa menit yang lalu. Jadi Namjoon nonton film yang mana?
Lisa frustasi, dan akhirnya asal milih film yang mau dia nonton terus beli tiketnya.
Dan Lisa salah pilih film.
Pertama Lisa gak ngerti ceritanya, soalnya Lisa nonton film yang chapter 2. Selain itu,Lisa gak satu theater sama Namjoon.Gak ngerti lagi dah gue :')