The Pilot

1.8K 91 13
                                    

Terlahir sebagai pewaris tunggal The Lee Empire membuat masa depan Junho sangat cemerlang. Namun siapa sangka lahir dalam keluarga konglomerat, Junho adalah sosok anak laki-laki yang pemalu dengan penampilan yang nerdy. Namun tak seorang pun berani mem-bully calon pewaris perusahaan terbesar dan paling berpengaruh di Korea Selatan itu.

Kehidupan yang ia jalani membuatnya hanya mempunyai teman-teman yang juga berasal dari kelas yang sama. But Junho is not spoiled brat seperti teman-temannya. Dan his first love pun juga berasal dari kelas yang sama.

Perlahan ia mulai menanggalkan penampilan culunnya, demi mengejar sang pujaan hati. Namun, the real Junho masih hidup di dalam dirinya. Shyness and modest. Karakter yang tak bisa ia hilangkan.

Jung Hyesung. Cinta pertama Junho saat ia berumur 15 tahun. Perjumpaan mereka pertama kali di pesta mewah yang diadakan ayahnya menjadi awal keduanya menjalin hubungan dekat. Akan tetapi, sifat pemalu Junho membuatnya bersedih dan minder untuk menyatakan cintanya saat ulang tahunnya yang ke 17.

Di malam yang sama, malam dimana Junho gagal menyatakan cintanya, seorang adik dari salah satu sahabat baiknya menyatakan bahwa ia lah yang akan menjadi pengantin Junho kelak. Her pinky promise.

The promise terlupakan ketika adik sahabat baiknya itu, Kim Soeun harus melanjutkan studi ke luar negeri selama beberapa tahun. Semua dalam hidup Junho nampaknya berjalan semakin baik, ketika akhirnya ia berhasil menjadikan cinta pertamanya sebagai kekasihnya.

Namun, apa yang Junho impikan, membangun kehidupan dengan kekasih hatinya menemui hambatan ketika perjodohan pun terjadi.

Apa yang harus Junho lakukan? Pengkhiatan terjadi. Dilema melanda Junho. Terlebih ketika ia bertemu kembali dengan adik sahabatnya. Apa yang akan Junho pilih?

Mempertahankan cintanya dan merebut kembali kekasih hatinya? Atau kah membiarkan adik sahabatnya menepati janjinya.

Pinky promise vs first love.

The Promise vs The Love.

Sister of best friend vs Girlfriend.

Who is Junho's destined one?

The Promise (On Going)Where stories live. Discover now