Hai, salam kenal semua!
namaku adalah Ilham. Menurut teman-teman dan guru, aku termasuk murid cerdas di sekolah. Kegiatanku sehari-hari adalah belajar. di samping itu, aku juga sering membuat essay ataupun menulis novel.
Aku punya teman namanya Dafa. dia merupakan salah satu sahabat terkonyol yang ku miliki.
Selain Dafa, ada juga temen ku namanya Nadia, Rayhan, dan Revi. Aku sering menghabiskan waktu luangku bersama mereka.Entah, kenapa aku merasa nyaman didekatnya.
Mungkin karena mereka semua selalu memiliki cara untuk membuat ku tertawa.Hingga suatu hari, aku pernah dikerjai oleh mereka. Ketika acara perkemahan yang diadakan di sekolah, aku merasa ingin buang air kecil. Karena takut aku memutuskan mengajak dafa, namun dia menolaknya. Begitupun dengan Reyhan.
Memang benar benar sahabat luar binasa!
Dengan terpaksa, aku ke kamar mandi sendirian. Namun apa yang terjadi! lampu tiba tiba padam.
Jangan tanyakan lagi betapa takutnya aku mengetahui hal itu.Hingga aku mendengar suara suara aneh .
Seperti suara kuntilanak, barang barang yg jatuh, harimau, kucing, monyet dan masih banyak lagi.Serba ada bukan!
Saking takutnya, aku memutuskan untuk keluar dari kamar mandi.
Betapa terkejutnya, ketika aku melihat sosok putih dengan mata melotot memandangiku.Dia langsung merangkul ku.
Aku spontan berteriak minta tolong."Tolong lepaskan aku! aku tidak punya salah dengan kalian.jangan mengangguku!" ucapku dengan gemetaran.
Ketika lampu tiba tiba menyala, aku melihat sahabatku tadi tertawa terbahak-bahak. Bahkan ada yang sampai lompat-lompat gak jelas.
Ternyata mereka mengerjaiku.
"Awas saja! tunggu pembalasan dariku," ucapku ambil mengepalkan tangan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Gimana bagus GK ceritanya??😁😂hehehe..
Maafkeun author apabila banyak typo.Sebelum lanjut jangan lupa voment nya ya !!hargai author yg sudah menulis cerita demi kaliaannn😢😢.
See you next part guys..!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
LIMA SERANGKAI
AcciónIlham, seorang siswa SMA yg sangat cerdas. Kecintaannya terhadap pelajaran membuatnya terus belajar dan belajar. Dibalik semua pelajaran pelajaran Biologi lah yg paling di sukai. Di samping itu ada juga Nadia, teman satu kelasnya. Ia juga seorang si...