iseng

103 50 23
                                    

Malam harinya, seusai shalat maghrib, aku langsung mengambil buku untuk mengerjakan tugas biologiku.
Memang tidak sebegitu sulit bagiku, soal demi soal aku kerjakan, meskipun ada beberapa soal yang sulit, aku tetap berusaha mengerjakannya.

Setelah selesai dengan tugas biologiku, aku kembali bergelut dengan buku. Kali ini aku membuka buku sejarah.

Tidak ada PR sih, tapi aku hanya membaca bab yang diajarkan Minggu kemarin.

Terkadang aku sendiri berfikir, bagaimana orang bisa move on kalau masa lalu aja disuruh mengingat, mempelajari dan memahaminya.

Tiba tiba, suara dering ponsel membuyarkan imajinasiku. Aku segera mengambil HP, dan melihat notif yang berasal dari grupku.

Ya, itu adalah grup yang terdiri dari 5 orang.
Anggotanya Aku, Dafa, Reyhan, Nadia, dan Revi.
Mereka menamainya dengan smart squad. Entah dari mana mereka menemukan ide tersebut, yang jelas bukan urusanku.
Langsung saja ku buka pesan dari grup tadi, dan lihatlah! Apa yang mereka bahas.

.
.
.
.
~smart squad~

Revi
Woy!woy!woy!gawatt!bener² gawat.

Nadia.

Gawat gimana Rev?😱

Dafa.
Lu jangan bikin gue mati penasaran Napa.

Reyhan
(2)

Revi
Pokoknya ini bener2 darurat!!!!lu pada bisa ngak bantuin gue?

Reyhan.
Bantuin apa ?

Nadia
(2)

Dafa
(2)

Reyhan.
Lu kalau ngomong yang jelas Napa,jangan gawat!gawat!gawat !mulu.

Revi.
Gue ngetik bukan ngomong ogeb!😑

Reyhan.
Terserah

Nadia.
Coba jelasin di sini dong Rev!barangkali kita bisa bantu.

Revi.
Fungsi hati tuh apaan ?

Reyhan.
Kampret! manusia laknat lu!udah bikin jantung gue berdebar debar. Eh, gak tau nya cuman nanya gituan.😬😬😬

Dafa
Lu manusia atau bukan sih Rev?

Nadia.
Astagfirullah, Revii😫

Revi.
Hehehe, ya maaf.
Habisnya gue pusing banget ngerjain tugas biologi. Bikin emosi gue memuncak.

Dafa.
Malu tuh Ama nama grupnya!

Revi.
Jangan banyak omong, bantuin gue Napa? Jangan pelit jadi orang😣
Apa fungsi hati woy?

Reyhan.
Untuk menyimpan rasa rindu.

Dafa.
Untuk mencintai dan dicintai.

Nadia.
Tempat berkumpulnya rasa sakit😂

Ilham.
Untuk nge-hack

Revi.
Sialan!!!😤😤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah membaca pesan dan mengirim pesannya, aku terkekeh sendiri melihat tingkah sahabatku yang super konyol tersebut.

Terkadang aku sendiri bersyukur, punya sahabat seperti mereka yang selalu mampu membuatku tertawa ditengah tengah kejamnya pelajaran yang bikin otak mengebu-ngebu.

Setelah proses belajarku selesai, aku bergegas mengambil laptopku lalu membuka aplikasi Facebook.
Apalagi kalau bukan melakukan hack.
Untuk kali ini,aku GK mood buat nge-hack akun2 yang mengandung konten negatif.
Sekarang, yang ku lakukan hanya iseng menjahili teman temanku.
Kali ini aku akan melihat Facebook milik Revi. Ternyata dia sedang chat'an sama temannya.

Dia sepertinya sedang membahas percakapan di grup tadi .

Aku membelalakkan mata, ketika membaca chat Revi yg sedang menghinaku. Dia curhat sama temennya kalau gue pelit, gak mau bantu jawab pertanyaan biologinya di grup tadi. OMG! Apa salah hamba?.

Sebuah ide sekilas muncul di otakku, aku akan mencoba melakukan hack di akun Facebook milik temannya Revi tadi.
Dan ku tulis sebuah pesan........
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Awas ya kalau besok nyontek biologiku!!!!

Aku membelalakkan mata membaca pesan tersebut. Pasti ini ulah Ilham, tidak heran lagi.

Segera ku tutup aplikasi Facebook dan mematikan ponselnya .

Tak bisa ku bayangkan bagaimana jadinya kalau besok Ilham benar-benar tidak menconteki tugas biologinya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jreng..jreng..jreng...

Gimana ceritanya?dapat gak feel nya?.

Kasih saran buat author ya bila ada kesalahan atau hal yang menjanggal di cerita ini😁

Maaf masih banyak typo yang bertebaran.
Author hanya lah manusia biasa yg tak luput dari kesalahan.

.
.
.jangan lupa ya kasih voment nya!! Karena itu sangat berharga ini bagi author buat nglanjutin nulisnya.

See you next part guysss!!!

~salam rindu~

Mar.atus17

Join:085859387657

LIMA SERANGKAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang