Erlin van Xander (3)

75 17 0
                                    

Istirahat pun tiba, semua kaum Belanda membawa bekalnya. Bekal itu adalah roti karena Masyarakat sana makanan pokoknya adalah gandum.

"Mark mana ya? " Gumam erlin dalam hati.
Namun, tiba-tiba saja datang seseorang yaitu maria dengan wajah yang sangat marah dan penuh dendam.

"Kau maria? Untuk apa kau menemuiku? " Tanya erlin sambil menunjuk badan maria yang tengah berdiri dihadapanya.

Kemudian erlin diajak dengan paksa oleh maria untuk menuju gudang belakang sekolah. Dia membully erlin dengan tangannya sendiri tanpa bantuan orang lain, pertama dia membenturkan kepala ku di tembok hingga mengeluarkan sedikit darah.

Kedua, ia mengikat tangan erlin dengan rantai dan ia menampari erlin hingga pingsan. Dan dengan sadisnya dia lama kelamaan membekap mulut erlin agar tak bisa bernafas,dan akhirnya erlin pun mati dengan mengenaskan.

Maria tidak merasa bersalah apapun yang telah ia lakukan terhadap orang yang tak bersalah itu.

Seketika siswa berkerumunan menuju mayat erlin yang tak berdaya itu, orang tua erlin yang melihat anaknya itu merasa menyesal telah menyekolahkan nya disini.  

"Erlin..  Sayang jangan tinggalkan ibu erlin" Ucap Ibu erlin sambil menggoyangkan tubuh anaknya yang sudah tak berdaya itu.

Ervin, ayah erlin hanya menangis dan pasrah ia menyesal karena tak mendengar kan kerisauan anaknya yang tidak ingin bersekolah disini.

Mereka semua mengubur jasad erlin dan satu persatu pulang.








Jangan lupa vote ya gaes!

FRIEND GHOST [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang