entahlah

84 24 0
                                    

Kini aku sudah berteman dengan hantu baik itu, menurut ku hantu2 yang lain mempunyai sifat beda dengannya.

Tetapi sifat dia beda yaitu dia baik walaupun sering mengagetkan ku, dengan menampakkan wujud nya.

Nama hantu itu Erlin, aku tidak tahu mengapa dia dengan tekatnya ingin menjadi temanku. Apakah dia butuh pertolongan ku? apa dia hanya ingin berteman saja?. Dengan sigap aku pun menanyakan pertanyaan itu kepada nya.

"Erlin mengapa kamu ingin sekali berteman dengan ku? " Tanya ku.

"Aku tau kamu anak yang baik, aku hanya ingin mempunyai teman seperti mu" Jawabnya dengan datar.

"Apakah dulu semasa hidup kamu, kamu tidak mempunyai teman seperti ku yang baik? " Tanya ku yang kedua kalinya.

Namun, hantu itu malah menangis. Entah apa yang aku katakan tadi benar atau salah yang membuatnya menangis seperti ini.

"Kamu kenapa nangis, aku salah bicara ya? " Tanya ku sambil melihat hantu itu nangis dengan tersedu-sedu.

"Nasib aku buruk sekali semasa hidup ku" Jawabnya dengan menangis.

"Coba kau cerita kan asal mula kau meninggal" Ucapku kemudian hantu itu mulai tidak menangis lagi, dan berniat untuk menceritakan nya kepadaku.



Jangan lupa vote, maaf klo partnya pendek ya....
Reader terus kasih vote ya...

FRIEND GHOST [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang