-H O L Y _ G R A I L -
•
•
•
Kim Taehyung X Jeon Jungkook
•
•
•Langkah kaki nya terus berlari tak sekalipun menengok kebelakang , karna jiwa nya bisa merasakan bahaya yang sedang mengintai nya , isakan tangis kecil meredam kesunyian menunduk melihat bayi mungil terbalut sutra lembut , pahatan sempurna dari jiplakan junjungannya , tak sekalipun terusik meski sekitar nya terdengar lengkingan suara memanggil junjungannya menyeramkan aroma anyir pasca pembantaian keluarga besar nya sama sekali tak membuat dirinya tertekan . Cengkraman halus membuyarkan fokus si lelaki bersurai kelam ,
Melirik junjungannya yang meringkuk di gendongan nya , tubuh nya berbalut darah tusukan merajam sekitar perut nya , di lukai agar mendapatkan sang bayi yang terlelap dalam mimpi . Junjungannya berbisik di depan wajah bayi nya .
-H O L Y _ G R A I L -
"Teruslah hidup , untuk ku sayang , jika ibu mu ini tak bisa menemani mu menuntun tangan mu ketika kau tersesat kau harus bertahan , walau nanti ibu mu ini tak bisa melihat mu menapaki bumi ini untuk yang pertama kali nya , kau harus kuat . Karna kau putra dari para pejuang , kau putra dari ku dan ayah mu yang hebat . Maafkan ibu mu ini yang tak bisa menghapus air mata mu kala kau terjatuh percayalah ibu mu ini sangat mencintai mu , Drake dan Ryder akan menjaga mu ,,,Kyne ..., maafkan Ibu mu yang tak bisa melindungi mu maafkan aku Kyne "
Junjungannya mengecup pipi gembil anak nya , warna pucat sudah menjalar di wajah junjungan nya rambut kelam yang tergerai setengah basah oleh keringat ,
"Lady saya akan menjaga master Kyne "
Ryder mencoba mengusir ekpresi suram dari junjungan nya ,Suara Ryder membuat junjungan nya tersenyum getir , tau jika ini tak akan bisa menyelamatkan nyawanya , sebentar lagi ia akan bergabung dalam rasi bintang menemui semua anggota keluarganya yang sudah menunggu nya . Sang suami yang sudah mengulurkan tangannya menunggu dirinya .
"Jangan sampai mereka tau dia siapa sembunyikan anak ku , "
helaan nafas berat menguar di bibir pucat pasi nya , mencoba membuka mata nya yang terenggut paksa oleh kegelapan samar .
" Ryder , Dreck jaga anak ku jangan biarkan seperti bangsa mu bergerak menemukan anak ku , jaga dia jangan biarkan dia terjerumus seperti ku , "
Suara nya mengalun bagai hembusan angin malam yang anyir mendongak untuk memberikan senyuman perpisahan , senyuman yang di patenkan untuk di kenang para pengikut nya , usapan pelan membelai sutra yang membungkus sang bayi mungil .
" ne Lady " jawab Drake dan Ryder bersamaan , hati mereka berkedut sakit melihat junjungan nya , pemilik nya . mulai bernafas lemah , mereka bisa mendengarkan detakan samar yang mulai menghilang di tubuh junjungan nya .
Suara lengkingan menyeramkan yang terdengar di sepanjang hutan tak terjangkau dari gelap nya malam yang tak tersentuh cahaya rembulan , Hutan mati di mana darah lebih berharga dari pada koin mas, Ryder terus mengawasi lady nya yang melemah menggendong bayi mungil yang sedang terpejam ,
"Ryder ... mulai saat ini panggil anak ku Jeon Jungkook ...dan jaga dia seperti kau menjaga ku .... Sayangi dia ku berikan asuhannya pada kalian " tubuh Ryder menegang melihat senyuman perpisahan lagi air mata junjungannya yang terus membasahi wajah pucat nya , dada nya bergerak ngilu semakin membawa junjungannya menuju garis batas hutan kematian .
"Ne Lady " pelukan ke pada junjungan nya mengencang ia tau detak jantung lady nya mulai melemah dan kini benar benar sunyi , tak terdengar lagi lantunan indah yang mengiringi kehidupan nya . Lady nya tuan nya junjungannya terlelap dalam tidur yang abadi dengan senyuman indah terpatri di wajah pucat nya .
AAAAAAAAUUUUUUUUUU
Lolongan suara serigala mengaum dari Drake di sambut oleh Ryder air mata mereka menetes di bumi memanggil para pengikutnya yang mulai membaur berkelompok melindungi jasad Lady mereka . Bersumpah setia untuk melindungi keturunan terakir dari junjungan nya yang mulai detik ini di beri nama
-JEON JUNGKOOK -
-H O L Y _ G R A I L -
By :
Kim _anitsuga
KAMU SEDANG MEMBACA
-H O L Y _ G R A I L - }kthxjjk{
Vampire-YAOI In my area , don't read if you hate Fujhosi - -TAEKOOK is a best UNIT - But, MINYOON Is a beautiful Life And , NAMJIN Is a magical powers, Hoseok , don't cry dear , I will purple you , BORAHE 💕 Sebagai pesuruh kerajaan hanya sandangan...