Kegelapan Yang Damai

2.6K 399 65
                                    


Aku semakin tersesat,
Aku tertipu dalam dunia membagi ku menjadi samar dan semu

Jangan mengulangi jalan itu
Karna aku tau
Aku sama sama hilang di antara pilihan mu.

Jangan selamatkan aku.
Jangan tertawa untuk ku.
Cukup pandang aku di sana
Maka kau akan melihat ku yang semu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



-

K U Y

-.

Jungkook melayang saat Namjoon menyerang nya hampir memah tubuh .

mengernyit sesaat melihat Seokjin tepat di hadapanya menendang tepat bagian bawah dada membuat tubuh terpental nyaris hancur jika tidak ada Mingyu yang menangkap tubuh fana nya.

Hanaya kiasan kata menyakitkan yang di peroleh oleh si pemilik tubuh .

Jungkook bangkit kembali menyeret pedang nya membelah salju di bawah menuju Namjoon yang sama menyerang nya melompat kembali bersiap menebas lagi lagi Seokjin menyeringai menyebalkan di hadapannya .

Jungkook menggeram menebas bayangan Seokjin yang langsung hilang tubuh nya terdorong sakit saat punggung nya di tendang lagi gemeletuk tulang patah mengerikan namun Jungkook tak perlu repot repot sakit nya akan segera pulih kan.

Meludah warna kental darah membasahi perkamen putih di bawah nya .

"Jangan lakukan itu Jungkook... Kau benar benar membuat ku nyaris mengurangi umur ku.. ,"

"Bisa kau keluar dari pikiran ku? Kau membuat ku pusing sialan ! "

Melirik ke arah Yugyeom yang sudah menghembuskan api nya hampir membakar si raja namun Seokjin lagi lagi melindungi .

"Aku berfikir betapa menyebalkannya menjadi manusia sekarang.. "

Jeonghan tersenyum cantik meski wajah nya kotor karna darah yang mengering .

membeku terkena salju.

"Ini terlalu banyak Young Master... ,"

Mengangguk apatis ia juga paham di sana Yoongi sudah menebas kawanan makluk aneh ciptaan Seokjin belum lagi si vampir Antek nya yang nampak luar biasa bergairah membelah musuh nya .

" sebentar lagi gelap Young master.. "

Mengeratkan genggamannya pada ganggang pedang berbalut kain .

"Jika kita pulang akan semakin banyak lagi korban kan ?

Belum Jeonghan.. Belum kita belum bisa pulang... "

Bergerak lagi yang di incar hanya satu

Namjoon.

Desingan pedang kembali beradu Jungkook menggeram marah pada Namjoon yang menyeringai.

-H O L Y _ G R A I L -   }kthxjjk{ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang