Ikatan

4.5K 545 64
                                    


-

-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

-
- H O L L Y - G R A I L-

Yugyeom mengawasi setiap pergerakan Taehyung ,

menggeram saat Taehyung terkekeh menatap pongah dirinya yang benar benar tak bisa berkutik .



"Jangan menatap ku begitu ? Kau akan terpesona dengan ku .. Tetap di sini kau mengerti ... Ah aku lupa kau kan memang harus menuruti ku boneka ku "



Yugyeom menghujami Taehyung dengan kutukan di dalam hatinya .


Berseringai penuh kemenangan mendengar umpatan dinpersembah kan memuji namanya , menyeret kaki nya memasuki ruangan

Terkekeh puas melihat sang tuan muda tergeletak Dengan meremas dada nya peluh membanjiri wajah elok manik biru nya berkilat gelisah ,

Cantik sekali .

menggapai gapai Taehyung yang hanya menatap dari jauh .




"Kau kesakitan sayang ... "

Taehyung berjalan mendekat terlalu manusiawi dan itu menyebalkan bagi Jungkook .




"Kau masih menolak ku hingga detik ini ...



Padahal jelas sekali tubuh mu selalu memanggil ku

...

Makluk fana yang bodoh "

Taehyung berguman pelan mendekat mendongakkan wajah Jungkook yang banjir peluh .




Wajah elok pucat pasi desisan tertahan menghantarkan jiwa nya yang mulai terenggut tergerus pesakitan .

Taehyung terkekeh menikmati bibir merah yang menggigil mengenaskan . Mengusap perlahan sesekali mengecup singkat .




"Setelah ini jangan mendorong ku lagi untuk masuk ke dalam hidup mu manis ... Karna kau tak bisa melawan kau sudah jatuh dalam genggaman ku kau paham ? ... "




Jungkook menegang denyutan tanda dari Taehyung mengeras panas memegangi mengusap kasar guna menyingkirkan rasa sakit nan membakar semakin menyiksa .

Taehyung tersenyum menang menyodorkan lengannya Jungkook mengerjap tak paham Taehyung mengelus pelan rahang si manis .




"Gunakan taring mu manis ... "



Jungkook tak paham taring ? Dia manusia ? Bagaimana dia punya taring .


Taehyung terkekeh medengar Rancauan dari sang manis di otak nya . Mengusap sayang peluh yang banjir di kening menuntun pelan mulut Jungkook agar mendekat

-H O L Y _ G R A I L -   }kthxjjk{ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang