Kelinci Putih

4.2K 543 32
                                    

~H O L L Y _ G R A I L ~

•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Taehyung ... Taehyung .... "




Langkah riang  berlari  medekati sosok penguasa keabadian sedang duduk dengan gagah nya menopang dagu menunggu gadis nya mendekat .

Apa lagi yang gadis nya perbuat




"Aku menangkap kelinci ... Lihat ? "


Si gadis menyerahkan  gumpalan kapas putih yang bergerak gerak gelisah merasakan nyawanya terancam mendekati si pemangsa teratas .




"Untuk apa ?  Kau ingin aku memakan nya ? "




Si gadis langsung menarik kelincinya di peluk erat menatap horor pria di hadapan nya yang masih menatap malas .



"Kau tak boleh memakan ini ! Kau jahat ! "



Hentakan kaki kesal menggema di ruangan sunyi .

Meninggalkan Taehyung yang tersenyum samar .

Memandang ke samping melihat gadis nya berlari an mengejar kelinci yang nampaknya lepas dari   Gendonganya , Taehyung bisa mendengar gadis nya berteriak mengemaskan marah memanggil dirinya  , otak gadisnya  terus menghujat si kelinci manis yangg kabur melesak kembali ke dalam hutan .

Surai sepunggung ikal  tergerai ke rumput saat si gadis berguling guling kesal pada kelinci yang kabur .



Ia bisa mendengar dengan jelas rengekan di otak gadis nya .



"Taehyung !!!!!!!! Kelinci ku !!!!!!!! "


Sedetik  hanya butuh 1 detik Taehyung menangkap kelinci di hutan berdiri angkuh di depan gadisnya yang menendang udara kesal .

Mendongak mata bulat nya berbinar memeluk kembali kelinci nya .


Taehyung menyentuh dahi kelinci dengan telunjuk panjang nya lembut  , dan si kelinci manis tak bergerak  liar  berubah jinak dan mendusel pada  gadis nya .


"Jaga dia Kookie ... Jika dia kabur lagi aku  akan memakan nya ...  " 

Taehyung menepuk pelan puncak kepala gadis nya Kookie , dan ai gadis berlonjak lonjak  gembira .


-H O L Y _ G R A I L -   }kthxjjk{ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang