Kusus yang YAOI ya :
di Book Dior itu Jungkook nya pasrah nih , (Yoonmin)
Nah di Book Manly Jungkook nya macho tapi tetep PoSisi bawah dia (minyoon )
Di Book holly Grail itu fantasy Jungkook ny jadi rebutan harem pokok nya ( minyoon )
Di Book little one , ini Jungkook nya unyu jadi kayak full Taehyung yang manis ngunu ( minyoon )
Nah di Book breathe ini juga fantasy Jungkook nya rada goblok unyu ( Yoonmin )
Di Book gone itu sad story ye... Jungkook ny tersiksa ehem (minyoon )
Sekian !!!
-
TYPO MASIH MENYEBAR LUAS !!!!
-
K U Y
-Jungkook mengawasi bagaimana wanita yang akhir akhir ini selalu di sekitar nya berjingkrak jingkrak ceria ,
matanya terus berbinar indah mengamati setiap orang di pasar yang sedang sibuk dengan dunia perdagangan .
Sedang si tuan muda hanya berjalan pelan menyembunyikan tubuh nya dari kerumunan .
Mengamati bagaimana surai kelam bergoyang goyang apik memperindah tiap langkah mungil nya menyela pada tubuh tubuh warga yang lebih besar dari nya tangan melambai riang menyapa Jungkook tentu saja hanya Jungkook yang bisa melihat dan hanya Jungkook yang bisa mendengar rupa lengkingan gembira dari wanita yang memberikannya kehidupan .
Angin berhembus mengantarkan aroma pekat Jungkook menggeram membiarkan tubuh nya melayang dengan Mingyu yang menggendong nya , Yugyeom dan Hoshi menyingkirkan para warga yang berpotensi terkena serangan .
"Itu Seokjin !!! "
Kookie berkata berapi api , mendengus marah wajah cantik nya merengut . Menatap Jungkook menganalisa bagian mana yangg terluka nampaknya si tuan kuda hanya pasrah saja sudah menjadi keseharian antara nyawa yang terancam antara bernafas atau mati .
Ini kehidupan si tuan muda .
Jungkook menyamankan pijakan menoleh pada Seokjin yang terkekeh , iris ungu menjilat jilat murka sedang Jungkook hanya berekpresi tenang .
KAMU SEDANG MEMBACA
-H O L Y _ G R A I L - }kthxjjk{
Vampir-YAOI In my area , don't read if you hate Fujhosi - -TAEKOOK is a best UNIT - But, MINYOON Is a beautiful Life And , NAMJIN Is a magical powers, Hoseok , don't cry dear , I will purple you , BORAHE 💕 Sebagai pesuruh kerajaan hanya sandangan...