Bertemu

3.7K 571 52
                                    

-

   Typo masih menjajah --

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   Typo masih menjajah -
-

- H O L L Y - G R I I L -
-

Dia di bawa ke sini lagi , 

tempat di mana untuk sementara  ini Taehyung tinggali .

Yang dengan  bangga nya di sebut   rumah ?

Jungkook malah merasa ini seperti kastil tua tak berpenghuni ,  apa rata rata  sarang mereka seperti ini ?

Jungkook  tau Taehyung bukanlah  golongan  vampire biasa ia terlalu menawan dan kuat jika di sandingkan vampire vampire pada umumnya , 

Lagi ia hanya di biarkan sendiri dan merenung .


menandang kosong kayu yang terbakar di perapian mengelusi sayang si putih yang tampak nya sudah terlelap , 

si tuan muda tersentak manik nya bergulir gelisah .

Mengingat sesuatu yang salah , kesalahan fatal yang membuat dirinya terjebak .


Dia  memanggil nya , dia menanggil si pemilik keabadian  .




Tanda yang menyala dan  kini telah paten .




Jungkook menggeram , dia terikat dengan Taehyung Sekarang .

Manik jelaga bergulir gelisah apa yang  dia lakukan , dia berusah menghindar dari ikatan merajut dirinya dan vampire itu namun nyatanya dirinya yang  malah memanggil dan menetapkan perlambang ikatan abadi , 

yang akan di wariskan   pada anak anak nya kelak .




" kau menghina ku .... "



Jungkook hanya melirik , menatap Taehyung yangg mendekat manik hazel yang berkilat tajam dan manis . 



Warna Caramel pekat  yang indah suatu bukti bahwa si tuan muda terpikat pada vampire yang membungkuk menyamakan jenjang wajah rupawan .



" kau menyesal ? ... Pikir lagi jika kau tak Memanggilku- .....

ah kelinci yang malang .... "


Jemari panjang Taehyung mengelus perlahan  wajah nya  , si tuan muda menggigit bibir menahan gejolak penolakan . 


"Siapa Kookie ... "



Nah Taehyung tersenyum samar menatap kembali jelaga bergulir yang kini nampak sedikit bernyawa , si boneka  telah mendapatkan jiwa . 




-H O L Y _ G R A I L -   }kthxjjk{ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang