_H O L L Y _ G R A I L_
Jikapun dunia mulai tak memihak padaku
Jikapun kehidupan ini memisahkanku dengan mu
Jikapun nanti kau tak bersama dan berakhir dengan kuApa yang akan kau lakukan ?
Apa kau akan baik tanpa ku ?
Apa tak apa denganku yang telah hancur ini?
Jika nyatanya aku tak bisa jika tidak dengan mu.
_H O L L Y _ G R A I L_
-
KUY
-Menoleh pada Hoseok yang telah kehilangan hampir bulu bulu pada sayap nya Jungkook merentangkan tangan membentuk jeratan sutra pada tubuh Hoseok mengangkat si malaikat terkutuk merebahkan tubuh lemas Hoseok pada tubuh Yugyeom yang berwujud naga.
Mata kehijauan menyapa manik kemerahan junjungan nya. Mengerti jika hanya dengan seperti itu keabadian telah merubah junjungannya.
Mengerling pada Haseok perlahan dengan pasti si malaikat terkutuk mendapat tenaga nya merasakan seluruh luka luka menutup dan perlahan juga si Malaikat terkutuk memejamkan matanya pertama kali dari 500 tahun kehadirannya di bumi ini.
Yugyeom mengepak sayap angin bak badai menerjang hampir mencabut pohon pohon sekitarnya.
Surai keperakan menari terkena badai menyinari tubuh abadi si pasangan Abadi. Kaki telanjang menapak salju tak merasakan kebekuan melangkah anggun menuju Seokjin yang terbatuk darah kilatan kemerahan menyambar kegelapan membakar sekitar sisi kastil berubah merah menyala perlahan berubah menjadi kobaran kehijauan ribuan burung gagak membubung tinggi melayang di atas Si pasangan abadi .
Jiwa kelam Menarik mereka berkumpul di kastil ini.
Seokjin mendelik ada sebagian di jiwanya bergetar ketakutan berdiri angkuh dengan kilatan keunguan berpijar penuh ancaman. Dia menantang si pasangan abadi.
"Berlutut... " suara selembut belaian angin menyayat keheningan malam. Menatap datar dengan akses perintah pada Seokjin.
"Jangan harap bedebah!!! "
menajamkan cakar beracun bergerak menerjang Jungkook. Tak ada perubahan ekpresi yang ketara manik kemerahan menatap datar Seokjin yang terus bergerak menuju pada dirinya. Suara bedebum keras terdengar tubuh Seokjin terhempas kebumi dengan retakan lubang di sekitarnya menandakan hantaman tak main main .
KAMU SEDANG MEMBACA
-H O L Y _ G R A I L - }kthxjjk{
Vampire-YAOI In my area , don't read if you hate Fujhosi - -TAEKOOK is a best UNIT - But, MINYOON Is a beautiful Life And , NAMJIN Is a magical powers, Hoseok , don't cry dear , I will purple you , BORAHE 💕 Sebagai pesuruh kerajaan hanya sandangan...