11(sebelas)

776 34 0
                                    

Gue sekarang udah di studio buat pemotretan audisi dance , karena sekarang giliran team gue yang pemotretan, team gue kalo diluar itu namanya flougels plesetan dari four girls . Gue udah dipanggil buat siap siap, karena sekarang udah sore jadi kita cepet cepet.

Yang bikin gue males pemotratan disini itu ada crew cowok yang namanya Gilang, kalo gue disini dia pasti ganggu, goda gue, kalo gak salah sih Gilang itu suka sama gue, gue tau itu dari fotografer disini, dia ngasih tau gue kalo Gilang tuh suka sama gue, gue sih biasa aja, tapi yang bikin males Gilang orangnya gajelas dia pengen banget gue ikut kerumahnya gak tau buat apaan.

Saat gue ngalamun tiba tiba ada yang jorokin gue kedepan. "Hayo ngalamun aja mbak"

Huftt ternyata si Gilang.

"Enggak.. permisi ya, gue mau beres beres" ucap gue berdiri.

"Gue anterin yuk, tapi mampir dulu kerumah gue dulu"

See.

"Oh makasih, gue udah ditunggu sama yang lain tuh" gue nunjuk temen gue.

"Sekali aja La" ucap dia sambil memegang tangan gue.

Gue ngelepas pegangannya "Sory banget, gue buru buru, lain kali aja"

"Beb buruan.. katanya mau ke kafe" kata Kya yang nyamperin gue

"Iya ayo Ky" gue ngambil tas cepet, tapi ada suara yang bikin gue pingin hajar itu orang.

"Gue ikut kekafe ya Ky?" Tanya gilang ke Kya

"Boleh aja"

Aduhh kenapa Kya ngebolehin sih ah, gak tau apa nih orang gila. Eh gila? Kok gue tiba tiba mikirin Saga ya. Ah bodo amat lah.

Gue jalan keluar studio dengan wajah kesal, gimana gak kesal kali si Gilang ikut gue sama yang lain ke kafe. Tiba di parkiran gue langsung narik kunci motor punya Anas, dan sudah siap buat pergi, tadinya Gilang ngehalang gue buat ngendarain motornya Anas tapi bodo amat, siapa dia.

"Buruan lama banget sih" ucap gue kesel

"Sabar atuh beb, gue mau naik nih"

"Buru, sebelum tuh si Gilang ngoceh ga jelas" ucap gue dan langsung pergi setelah Anas naik motor.

"Kok bisa sih beb Gilang ikut?"

"Tanya aja sama Kya"

"Jadi si gotik yang ngijinin"

Gue berdehem dan ngebut biar cepet sampe. Dijalan Anas marah marah karena gue bawa motornya gak kira kira, sampe dimarahin orang dijalan karena ngebut.

Sampai di kafe Anas langsing jongkok disamping motornya, gue yang liat tertawa ngakak sambil liat muka dia yang pucet.

"Mau mati lo hah!!" Sentak Anas dengan muka pucetnya.

Gue tertawa ngakak liat Anas yang kayak mayat hidup.

"Heh malah ketawa"

"Iya ampun Nas.. gak lagi deh" gue narik Anas berdiri

"Pegang dada gue beb, deg degan gila"

Gue megang dada Anas. Bener dia deg deg'an kenceng banget. Gue ketawa lagi. "Halahh kalo ketemu Kak Raja juga kek gini"

"Sialan lo"

Gue narik Anas masuk kafe buat cari tempat yang dudukable, soalnya tuh kunyuk belum pada sampe. Anas narik gue buat duduk dideket gerombolan cowok, sarap nih anak.

"Kok disini Nas"

"Gapapa.. cuci mata beb"

Gila. Gue manggil pelayan dan pesen makanan, gue juga mesenin Olen sama Kya sekalian.

"Eh lu pada, gila ya.. cepet banget" kata Olen marah.

"Yee menantang kali Len"

"Menantang pala lo" Olen minum sampai tandas, dan pesen minuman lagi.

"Lo marah sama gue beb" sekarang giliran Kya

Gue berdehem malas, karena itu si Gilang  udah duduk manis disebelah gue.

"Beb" Kya nyentuh tangan gue dengan muka malas

Sebelum gue jawab ada suara dan tangan yang ngelingkar du leher gue dari belakang.

"Haii beby"

●●●

Boleh gak sih kalo gue minta vote dari kalian, gue gak maksa kalian buat vote sih tapi setau gue orang Indonesia itu menghargai karya orang. Kita harus seimbang dong, kalian menikmati cerita ini gue juga menikmati bintang dari kalian. Kalian ngasih vote gue next, soalnya cerita ini udah selesai gue nulisnya, jadi tinggal publis aja beres.

5 vote aja

SAGA MY CRAZY BADBOY (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang