18(lapanbelas)

729 17 0
                                    

Olla masih bergelung dibawah selimut tebalnya, karena pagi ini turun hujan. Satu hal paling Olla sukai disaat pagi itu hujan karena dia bisa tidur dengan nyenyaknya tanpa gangguan.

Gangguan? Kalo ngomong ngomong tentang ganguan pasti habis ini ada gangguan datang menimpa tidur cantiknya ini.

Ceklekk

Papah Olla menghampiri putri manjanya yang masih tidur nyeenyak. Dia duduk di sebelah Olla, diusapnya kepala anak kesayangannya.

"Dek bangun.. udah siang loh sayang"

Olla menggeliat, bukannya bangun ia malah membenamkan kepalanya dibalik selimut tebalnya.

"Bangun dek.. udah jam 6 loh"

"Mmmhhh adek masih ngantuk Pah... 5 menit lagi yah"

"Okee 5menit"

Papah Olla membuka tirai gorden kamarnya, dan mematikan lampu kamarnya sehingga kamar Olla gelap.

"Papahhh... gelapp" teriak Olla ngos ngosan.

(Olla itu sangat tidak suka gelap, disaat dia tertidur saja kalo mati listrik pasti dia bakalan bangun sewaktu waktu, apalagi saat ini dia lagi berlindung dibawah selimutnya langsung ketakutan walaupun dia tau disini ada Papahnya)

"Bangun ah.. udah siang sayang" Papah Olla menarik tangan Olla supaya duduk.

"Ijin ya Pah.. sehariii aja"rengek Olla sambil memeluk lengan Papahnya dengan mata terpejam.

"Yakin ijin.. kata kakak hari ini ekskul dipertontonin loh"

Olla menguap lebar "Dede' gak jadi ijin"

"Mandi sana.. abis itu turun yah, Mamah udah buatin coklat panas dibawah"

Olla mennganguk, habis itu ia jalan kearah kamar mandi yang berada di kamarnya. Kamar Olla memang beda dengan punya Danish, kalo Danish kamar mandi diluar tetapi ada mini kolam renangnya (gimana tuh jadinya, namanya juga ngawur) kalo punya Olla kamar mandinya didalam.

Melihat itu Papah Olla keluar dari kamar anaknya dan bergegas menemui istrinya.

●●●

Olla sudah sampai disekolah, dia masih nunggu kakaknya turun dari mobil soalnya sampai sekarang masih hujan. Olla berdiri dideket siswa lainnya sambil ngobrol sedikit.

"Mau langsung kekelas dek" tanya Danish setelah sampai didekat Olla.

"Nanti dulu kak."

Danish mengangguk dan merangkul adeknya agar tidak kedinginan, Olla sontak kepalanya bersandar dibahu kakaknya.

°°°
Setelah cukup lama berdiam diri diparkiran, akhirnya mereka berdua jalan kekelas dengan payung berwarna biru muda, Olla merapatkan tubuhkan kekakaknya agar dia tidak basah terkena air hujan.

Sampai dikelas Olla sudah banyak yang datang mengisi bangkunya, gerombolannya Bayu juha sudah ada, yang bikin Olla heran Mouren a.k.a Ollen sudah datang dan ia lagi tidur manis di meja dengan melipat tangannya yang dijadikan bantal.
Olla mendekati mejanya tersebut
"Sejak kapan nih curut dateng"

"Udah dari tadi La, bahkan dia datang bareng gue" kata Rangga

"Tumbenan hujan hujan gini disiplin berangkat"

"Emang lo, kalo pagi pagi udah hujan milih tidur" sembur Ollen

"Nikmat kali Len, kalo tidur waktu hujan di pagi hari" cengir Ollaa

"Apalagi kalo udah punya istri uhhhh bisa gak keluar kamar" celetuk Rangga

"Rangga mulai sarapnya hii" gidik Olla

SAGA MY CRAZY BADBOY (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang