Cast : Hwang Eunbi X Kwon Hoshi X Jeon Wonwoo
Genre : angst, romance
17.11.2018
🍃🍃🍃🍃
Mata itu semakin menyipit dan bahkan terlihat nampak seperti garis ketika suara pintu café berbunyi menandakan seseorang pelanggan datang. Namun untuk sosok yang satu ini, sudah tak asing lagi baginya. Karena hampir setiap hari gadis itu akan datang sekitar pukul 9 lewat bahkan 10 malam.
Gadis itu nampak mengedarkan pandangannya keseluruh penjuru kafe yang seperti biasa lumayan ramai karena banyak para mahasiswa yang mengerjakan tugas-tugasnya dikafe ini hingga tengah malam.
Helaan nafas terlihat diwajah cantiknya. Sebelum langkahnya semakin dalam dikafe itu. Hoshi, pemuda yang sedari tadi memperhatikan gadis itu dibalik meja kasirnya nampak gelagapan kala langkah gadis itu kian mendekati meja kasir.
“Hm, Americano satu”
Hoshi, pemuda itu mengangguk kaku. “Apakah ada yang lain?”. Tanya nya
Gadis itu terdiam. Menelisik papan yang tertera daftar menu kafe itu, namun hoshi tau, bahwa gadis itu sedang tidak menelisik penuh kedaftar menu, pernah ada sebuah kalimat bahwa raga mungkin saja ada dan terus berpindah dimana pun namun, jiwa?
“noona?”
“ah ya… itu saja”
.
.
.Malam kian larut, beberapa pelanggan mulai meninggalkan kafe. Hoshi, pemuda itu menatap sang gadis yang terduduk dinomor 5 dekat jendela dari meja kasirnya, gadis itu terus menatap keluar jendela, Americano yang ia pesan masih penuh, nampak belum ia sentuh sama sekali.
Sudah hampir sebulan terakhir gadis itu selalu datang kekafe ini, dijam yang hampir sama, dengan meja yang sama dengan pesanan yang sama. Dan lagi, ia selalu datang sendirian.
Bagai mendapat sebuah keberanian dari langit, hoshi bangkit drai duduknya,merapihkan sedikit pakaiannya yang bahkan tak ada yang perlu dirapihkan.
Dengan langkah pasti hoshi berjalan menuju meja nomor lima, tempat gadis itu.
“Permisi nona..”
Gadis itu tetap diam, tak bergeming, tatapannya terus mengarah keluar jendela. Dengan tatapan yang entahlah, sulit untuk dideskripsikan selain kesedihan?
“Umm permisi”
Gadis itu tersentak kecil, menoleh dengan cepat dan secepat itu kedua sepasang mata itu bertemu. Dengan tatapan yang berbeda satu sama lain.
Waktu terasa berhenti saat itu juga. Dan begitu cepat terjadi kala gadis itu memutuskan kontak mata terlebih dahulu. “Ah ya maaf, ada apa?”
Hoshi tersenyum kecil. Menggaruk kecil bagian kepala belakangnya yang bahkan tak terasa gatal. “Ah maaf kami akan segera tutup”
Eunbi, gadis itu mengedarkan pandangannya. Dan benar seluruh pengunjung telah pergi dan hanya tersisah dirinya.
“Ah maafkan saya, saya akan segera pergi”
Dengan cepat eunbi meraih tas kecil miliknya, beranjak pergi meningalkan Americano nya lagi dimeja tersebut.
Mata sipit itu menatap punggung gadis itu hingga menghilang dibalik pintu. Kembali memfokuskan pandangannya pada sosok gadis yang berada diluar kafe, gadis itu memeluk tubuhnya yang nampak kedinginan dibalik sebuah hoodie berwarna hitam miliknya. Lalu pandangannya teralihkan pada Americano yang masih terdiam ditempatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
journey ( Sinb X Seventeen)
FanfictionA compilation of Sinb ( Gfriend ) X Seventeen pairs imagine. Oneshoot collection by a maullani Rank 1 #scoup since 3 feb 2019 Rank 8 #Dino since 20 feb 2019 ©November2018