Call

828 66 4
                                    

Cast : Lee chan X Hwang Eunbi

☎️☎️☎️

Chan, atau yang biasa dipanggil dino itu menggeram kesal. Pasalnya ia tengah bermimpi dan suara dering ponselnya mnegacaukannya.

Dengan mata masih terpejam ia meraba-raba sekitarnya. Mengingat-ngingat dimana terakhir kali ia menaruh ponselnya.

Sampai ia menemukan ponselnya. Ia langsung melirik penelfon yang telah merusak tidurnya. Dengan mata yang begitu terbuka kecil ia melihat nama sipenelfon.

Eunbiee 🐶

Dan seketika, ia tersadar. Benar benar tersadar. Ia bahkan bangkit dari posisi tidurnya, sehingga kini ia terduduk tersila diatas kasurnya.

Dengan penuh semangat ia menggeser tombol hijau. Menempelkan ponselnya pada daun telinga.

Suara yang begitu ia rindukan terdengar. Bagai suara penenang yang begitu merelax kan diri.

"dinoo... "

"ㅋㅋㅋ apa yang kau lakukan tengah malam seperti ini? Kau tidak tidur? Ahh aku tau. Kau merindukan kekasih mu yang super tampan ini kan"

Terdengar dengusan dari ujung telfon sana. Dino bisa bayangkan wajah eunbi yang memasang ekspresi yang aneh, yang bagi dino itu sangatlah lucu.

"Heol, yang benar saja. Aku benar benar benar merindukanmuu. Hingga rasanya aku ingin segera bertemu denganmu"

Dino terkekeh. Gadis yang usianya diatas dirinya setahun itu benar benar menggemaskan terkadang ia lupa bahwa ia lebih muda dari gadis itu ketika eunbi seperti saat ini. Aegyo mode.

"Aku juga merindukanmu. Sangat bahkan rasanya aku ingin menyusul mu ke pulau jeju lagipula kenapa kau ingin pergi kesana tanpa mengajak ku, kau jahat sekali"

Eunbi terkekeh diujung sana. "Mianhae. Lagipula hoshi oppa tidak akan menyetujuinya karena kata ia ini khusus anak dance"

"Hei kau lupa aku juga anak dance"

"Tapi kita tidak satu club kau harus garis bawahi itu"

Dino mengerucutkan bibirnya. Walaupun eunbi tak mengetahuinya. "Ya ya ya, lain kali aku akan mengajukan perjalanan bersama club dance ku dan aku tak kan mengajakmu"

"Oh lihatlah dinoku sedang merajuk hahah"

"Lihat saja aku akan bilang jun hyung"

"Baiklah baiklah haha"

"Ah berhentilah tertawa"

"Haha iya iya mianhae"

Lalu terjadi keheningan diantara keduanya.

"Kau sedang apa? "

"Aku sedang menikmati pemandangan"

"Kau pergilah tidur ini sudah malam"
"chan... Aku takut. Aku tidak bisa tidur"

Dino terdiam. Ketika eunbi sudah memanggilnya chan, berarti percakapan ini benar benar serius.

journey ( Sinb X Seventeen)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang