LOL ( Lost Of Love)

1.2K 100 0
                                    

Cast : Wen Jun Hui x Hwang Eunbi
27 dec 2018


    🌿🌿🌿

Hujan turun dengan deras, ketika eunbi baru saja turun dari sebuah bus. Ia merapihkan rambutnya yang sedikit basah kala ia turun dari bus.

Eunbi menoleh kearah samping, menemukan sosok pemuda yang kebetulan juga menoleh kepadanya. Untuk sesaat waktu seakan terhenti. Pemuda itu, masih sama sejak terakhir ia melihatnya, mungkin hanya postur tubuhnya yang mungkin sedikit berubah dan juga warna serta tataan rambutnya.

Eunbi memutuskan kontak mata itu, ia memilih untuk menatap percikan air yang turun kejalan. Ia mendudukan dirinya. Dan pemuda itupun sama. Jarak diantaranya tak begitu jauh namun mereka merasa bahwa diantara mereka terbentang jarak yang tak terlihat yang begitu jauh memisahkan keduanya.

Sesak itu menghimpit relung hati eunbi. Sebagian hatinya menjerit kesakitan, rupanya hal yang ia lakukan 3 tahun belakangan ini tak berhasil, ia tetap tidak bisa untuk berhenti mencintai sosok disampingnya itu.

Eunbi ingin tertawa saat ini juga, mengingat bahwa dahulu, disini, disaat seperti ini, dikala hujan turun mereka bertemu. Senyuman terkembang diantara keduanya saat itu.

                             🌿🌿🌿

“Apa kau baik-baik saja?”

Eunbi menoleh kearah sampingnya. Seorang pemuda yang memakai seragam serupa dengan nya. “Ah ya, saya  baik-baik saja”

Pemuda itu berdecak, ia melepaskan jaket yang ia pakai yang membungkus seragam sekolah miliknya.

“Ah..”. eunbi terkejut kala pemuda itu menyampirkan jaketnya membungkus tubuh eunbi.

“Pakai saja, aku tau kau kedinginan”
dan eunbi hanya bisa tersenyum mengucapkan terimakasih dengan tulus.

Sejak itu, eunbi kini mengetahui bahwa pemuda itu adalah murid pindahan dari luarnegeri. Tepatnya dari cina.

Ia berada dikelas satu tingkatan diatas eunbi. Pantas saja eunbi jarang melihatnya, ah lagipula apa yang eunbi ketahui tentang sekolah, yang ia tau, ia hanya pergi sekolah, lalu berjalan menuju kelas, belajar, kekantin atau bahkan tidak kekantin, dan pulang sekolah. Itu adalah rutinitas eunbi. Tentu saja, eunbi menyukai hal-hal seperti ini, ia tak suka keramaian, ia tak suka berkumpul, ia tak suka hal-hal yang menghubungkannya dengan banyak orang.

“Kau, harus sering berbicara dengan teman-temanmu”

Eunbi menoleh, kini keduanya berada dikantin sekolah. Sebenarnya eunbi tidak mau, namun lagi dan lagi pemuda itu berhasil membujuknya. Dan lagipula eunbi tak kan bisa menolak pemuda itu.

“Untuk apa? Lagipula aku tidak tertarik”. Ucap eunbi acuh. Lalu ia pun kembali sibuk memakan ramen yang ia pesan.

Dan eunbi cukup terkejut kala, ramen yang akan ia ambil untuk dimasukan kedalam mulutnya ditarik paksa oleh pemuda dihadapanya itu.

“Yak! WEN JUN HUI! BERIKAN RAMENKUN”

Pemuda yang dipanggil jun itu menggelengkan kepalanya. Ia sangat suka ketika gadis itu berbicara, walaupun kini gadis itu sedang kesal, namun jun senang karena seorang hwang eunbi mengeluarkan suaranya.

journey ( Sinb X Seventeen)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang