Khawatir

1.1K 103 5
                                    

Cast : Hwang Eunbi  X Choi Seungcheol






🌹🌹🌹



Sebuah pemberitaan yang sangat menggemparkan menghiasi awal tahun baru ini. Kabar tentang kencan antara salah satu personil girlband dan boyband kini tengah memenuhi segala pemberitaan.

Hwang eunbi, menghela nafasnya, sejujurnya ada hal yang ia takuti akhir-akhir ini, semenjak pemberitaan kencan girlgroup dan boygroup. Ini bukan hal yang pertama, namun tetap saja pemberitaan tentang kencan antara IDOL sangatlah menyita seluruh khalayak. Dan kebanyakan yang sering menjadi korban adalah pihak perempuan.

Mungkin inilah waktu dimana ketakutan yang selama ini ia takuti akhirnya akan muncul, walaupun hal itu belum terjadi, ia selalu berharap untuk tidak terjadi. Karena ini bukan hanya menyangkut dirinya dan seseorang namun dua group yang akan terkena imbasnya jika semuanya terbongkar. Eunbi tentu saja tidak mau, groupnya akan terkena imbas mengingat sekeras apa mereka berjuang hanya untuk terus bertahan diatas permukaan dunia insutri musik korea.

“Hei apa yang kau pikirkan”. Sentuhan lembut dipundaknya membuat eunbi terkejut dan  tersadarkan dari lamunanya, eunbi menoleh menemukan yuju, sang main vocal GFRIEND.

“Ani..”

Yuju menoleh, ia menatap eunbi, sosok yang terkenal girlcrush itu kini hanyalah seorang gadis biasa yang ia tau bahwa gadis itu tengah banyak pikiran, sejak kabar kencan salah satu idol terkuak.

Eunbi tersentak kala yuju, menggengam tangannya. Eunbi menoleh menaikan satu alisnya.

“Jangan terlalu dipikirkan. Aku yakin kalian berdua tidak akan ketahuan jika kalian tetap seperti ini”

Eunbi mendesah, ia seharusnya tak harus berbohong, karena yang pasti semua member GFRIEND akan mengetahui apa yang sedang ia pikirkan, maka dari itu eunbi memeluk yuju. Dan seketika tangisnya pecah, dan membuat perempuan bermarga choi itu sedikit terkejut.

“Eonnie.. aku takut, bagaimana jika kami ketahuan, aku tidak mau GFRIEND dan SEVENTEEN terkena imbasnya. Aku takut…”

Yuju menghela nafasnya, ia tersenyum kecil, menaruh dagunya diatas puncak kepala eunbi, ia pun tau ketakutan apa yang sedang dialami eunbi karena ia pun sama, ia pun merasakan apa yang sedang eunbi alami. Berkencan dengan IDOL.

“Hey, kau lupa, kau pun sama, aku pun takut, tapi apa yang perlu ditakuti lebih? Kita hanya perlu bersikap biasa, membuat seakan-akan tak ada apa-apa. Lagian aku yakin kita bisa melewatinya lagi, setahun, dua tahun saja kita bisa melewatinya”

Berkencan dengan salah satu IDOL sejak setahun yang lalu, menjalaninya dengan diam-diam dan bahkan mencoba untuk tidak terlihat adalah hal yang sangat menyulitkan.

Eunbi melepaskan pelukannya, menghapus air matanya yang dibantu oleh yuju. Eunbi menatap yuju dengan wajah sembabnya, ia melihat sebuah senyuman yang begitu tulus yang menenangkan hatinya. Dengan sebuah lengkungan indah yang terukir diwajah perempuan choi itu eunbi paham ada ketakutan disana namun itu hanya kecil yang terlihat adalah sebuah kekuatan yang begitu membara. Yuju, sama dengannya namun ia lebih lama menjalin hubungannya dengan IDOL itu.

“Seokmin oppa bagaimana?”. Yuju, menjalin hubungan dengan seokmin atau Dokyeom SEVENTEEN sejak dua tahun yang lalu. Di tahun 2016 keduanya memang tersorot kedekatannya sebagai Teman karena mereka satu kelas, namun tak ada yang tau bukan, bahwa sebuah cover buku tidak bisa menggambarkan sebuah cerita didalamnya.

journey ( Sinb X Seventeen)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang