Sakit Gigi

4.9K 354 2
                                    

Sakit Gigi

Minyoon

Jimin x Yoongi





Sejak pagi Jiyoon sudah mengeluh merasakan sakit di giginya. Ketika dia terbangun Jiyoon merasakan ngilu-ngilu di gigi bagian tengahnya. Dia ingin melapor ke Yoongi perihal sakitnya itu. Namun saat ingin mengatakan hal itu, rasa sakitnya mendadak hilang begitu saja. Jadinya dia berspekulasi sakitnya itu hanya sementara saja.

“Jiyoon nanti ikut Mama ya belanja ke mall.” Kata Yoongi ketika sedang menikmati camilan paginya bersama Jiyoon. Jimin sudah berangkat ke kantor sejam yang lalu.

“Beli boneka juga ya, Ma!” seru Jiyoon antusias. Yoongi pun mengangguk mengiyakan.

“Oke. Kalau begitu sekarang Jiyoon mandi terus siap-siap!” kata Yoongi semangat. Ia langsung meletakkan mangkuk camilannya dan hendak meraih tubuh Jiyoon.

“Nanti, Maaa... Tayonya belum selesai.” Rengek Jiyoon sambil menunjuk layar TV yang menampilkan kartun bus kecil warna biru.

“Sekarang, oke? Nanti kalau mundur-mundur makin siang makin panas, sayang.” Ujar Yoongi. Dia mematikan TV tanpa meminta persetujuan Jiyoon dan langsung menggendong Jiyoon ke kamar mandi.


.

.

.


Di mall Yoongi mampir-mampir ke berbagai toko baju yang menurutnya menarik-menarik. Dia juga mendatangi toko baju anak dan memakaikan berbagai macam baju-baju lucu untuk Jiyoon.

“Iiih... lucu deh kamu pakai ini!” seru Yoongi girang melihat anaknya memakai hoodie bergambar kucing warna pink.

“Mamaa~ Jiyoon kan laki-laki, masa pakai warna pink. Kata Papa laki-laki pakai warna pink itu nggak men... men... men apa ya?”

Manly maksud kamu?”

“Itu! Kata Papa nanti nggak manly.”

Yoongi hanya mendengus kesal. Bisa-bisanya Jimin mencuci otak anak ini dengan pikiran-pikiran yang ‘iya-iya’.

“Kamu kan masih kecil, masih cocok dong pakai warna pink. Orang dewasa saja ada yang pakai pink.”

“Tapi Ma—“

“Pokoknya Mama bakal beliin kamu baju itu!” kata Yoongi semangat dengan senyuman gusinya. Lalu langsung mencari kembali baju-baju lucu lainnya untuk Jiyoon tanpa mengindahkan rengekan anaknya itu.

Yoongi kembali sibuk mencari dan memakaikan baju-baju lucu lainnya untuk Jiyoon. Meskipun anak itu sudah merengek tidak mau baju kayak anak perempuan, tapi Yoongi tidak peduli. Dia ingin menghiasi feed instagramnya dengan foto-foto Jiyoon yang memakai baju lucu-lucu.

Kan seru kalau banyak yang muji anakku imut.’ Batin Yoongi terkikik geli.

Saat sedang sibuk-sibuknya memilih, Yoongi mendengar sedikit percakapan seorang laki-laki bersuara merdu dan anak laki-lakinya. Yoongi menoleh ke samping dan di saat itu pula si laki-laki manis satunya tak sengaja tertangkap basah tengah memperhatikan Yoongi.

“Eh, Nyonya Park?”

Kedua mata kecil Yoongi mengerjap pelan. Dia merasa tahu lelaki manis itu tapi lupa siapa namanya.

“Masih ingat saya nggak?” tanya lelaki di samping Yoongi itu. Yoongi ingin menggeleng, tapi di sisi lain Yoongi merasa tidak enak kepada orang itu.

MINYOON'S LITTLE FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang