Valentine Day

4.7K 326 11
                                    

VALENTINE DAY

Minyoon

Jimin x Yoongi







Sekarang sudah memasuki bulan Februari. Ada satu tanggal di bulan Februari yang sangat dinanti-nanti oleh semua orang.

Tanggal 14 Februari. Hari Kasih Sayang Sedunia.

Hari dimana orang-orang memberikan kado spesial bagi orang-orang yang mereka cintai. Sebagian besar kado yang diberikan yaitu coklat. Karena rasanya yang manis dan cocok di hari yang manis pula.

Hari yang dinanti pun hampir tiba. Jiyoon sudah bersorak-sorak girang di rumahnya perihal tanggal 14 Februari. Di sekolah teman-temannya suka membicarakan acara-acara keluarga yang akan mereka laksanakan di hari spesial itu. Termasuk memberikan kado dan pergi ke festival Valentine yang ada di taman kota.

"Papaaa! Papaaa! Ayo besok kita ke Festival Valentine!" seru Jiyoon dengan semangat.

Jimin tersenyum gemas. Putranya itu sangat menggemaskan kalau sudah antusias terhadap sesuatu.

"Oke. Besok tanggal 14 Februari kita pergi ke festival itu." kata Jimin.

Jiyoon bersorak makin keras. Tubuhnya kecilnya kini sudah berlari-lari memutari sofa sambil berteriak 'Yeaay! Aku akan pergi ke festival!' sambil mengangkat kedua tangan mungilnya. Membuat dua orang dewasa berstatus orang tuanya hanya bisa memandanginya dengan sangat gemas.

.

.

.

"Mamaaa~"

Yoongi yang sedang membaca majalah mengalihkan perhatiannya kepada Jiyoon yang kini sedang berusaha menaiki sofa untuk duduk di sebelahnya. Anak itu langsung menghadap Yoongi dengan dua binar mata jernihnya. Seolah memohon sesuatu.

"Apakah kita akan membeli kado?" tanya Jiyoon.

Yoongi menurunkan majalahnya, melipatnya lalu meletakkannya di pangkuannya. Kemudian ia berpikir tentang hadiah yang diinginkan Jiyoon.

"Bagaimana kalau kita membuat coklat saja?" usul Yoongi.

"Yeaay! Mau mauu!"

"Eh eh... tapi jangan bilang-bilang Papa ya. Kita buat kado spesial buat Papa."

"Siap, bos!" seru Jiyoon sambil membuat gesture hormat kepada Yoongi.

.

.

.

Hari ini Yoongi dan Jiyoon memutuskan untuk mampir ke supermarket sepulang Jiyoon dari sekolahnya. Anak itu antusias sekali mengambil bahan-bahan yang diinstruksikan oleh Yoongi. Kaki-kakinya berlari-lari kecil menjelajahi rak-rak yang ada di supermarket.

"Mamaaa! Aku mau buat coklat yang kayak beruang." Kata Jiyoon sambil menunjukkan cetakan bergambar beruang.

"Boleh. Tapi yang kita utamakan berbentuk hati, sayang."

Jiyoon kembali mencari. Anak itu mendongakkan kepalanya, memandangi jajaran cetakan berbagai bentuk di atas sana. Tubuh kecilnya melompat-lompat berusaha meraih sebuah cetakan berbentuk hati. Yoongi yang melihatnya hanya berdiri diam saja sambil menikmati usaha anaknya untuk meraih yang ia inginkan.

'Duuh... anakku menggemaskan sekali!' batin Yoongi.

Setelah itu mereka berdua segera menuju kasir. Yoongi baru saja mengecek jam tangannya dan ia terkejut ternyata sudah tiga jam mereka berputar-putar di supermarket. Apalagi sebentar lagi Jimin pulang dan ia belum menyiapkan makan malam untuk keluarga kecilnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 14, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MINYOON'S LITTLE FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang