SUAMI TAMPAN
Jimin x Yoongi
Minyoon
Sudah menjadi risiko bagi seorang Park -Min- Yoongi mempunyai suami yang kelewat tampan. Meski tubuh Jimin itu tak tinggi semampai bak pohon kelapa, tapi wajah Jimin termasuk di atas rata-rata. Bahkan dia dinobatkan sebagai orang tertampan di Asia meskipun urutan dua puluh besar. Tapi itu cukup berprestasi untuk ukuran tampang dan jabatannya yang hanya sebagai direktur perusahaan.
Kalau lagi jalan-jalan ke taman, Mall, menghadiri acara-acara besar, atau sekedar jogging saja banyak sekali lirikan mata yang tertarik kepada pria beristri dan beranak satu itu. Tubuhnya atletis karena setiap akhir pekan -kalau sempat- ia akan pergi jogging atau ke gym dengan teman kompleknya. Atau mungkin minimalnya ia melakukan olahraga singkat setiap paginya sebelum siap-siap pergi ke kantor.
Kalau katanya dia sih...
"Biar istriku selalu dan makin cinta padaku. Kan enak kalau punya suami yang always good looking."
Iya sih biar istrinya bangga. Tapi kadang Jimin itu lupa prinsip. Kalau sudah terlewat tampan dengan penampilannya, kadang ia suka tebar pesona. Membuat Yoongi menahan gemas ingin meremukkan pipi mochi Jimin.
Suatu ketika Jimin dan Yoongi menghadiri acara tahunan yang diadakan perusahaan Jimin. Keduanya hadir dengan penampilan yang menakjubkan dan membuat semua pasang mata teralihkan pada keduanya...
Apalagi si Park Jimin.
Yoongi kala itu harus menahan kesal akibat suaminya yang 'kelewat ramah' sama para tamu undangan lainnya. Hampir saja Yoongi dilupakan gara-gara Jimin keasikkan bercengkerama dengan kawan-kawannya. Dan apa itu, puncak kekesalan Yoongi yaitu saat Jimin terlihat berbincang santai dengan salah satu pegawai wanita di kantornya.
Hal itu membuat Yoongi terus-terusan mengikuti Jimin kemanapun pria itu pergi. Ia akan terus memantau apa yang dilakukan Jimin dan dengan siapa Jimin berbincang-bincang.
"Kau kenapa sih, Yoon?" tanya Jimin saat mereka sedang berdua saja.
Yoongi pun menggeleng-geleng imut. Kemudian ia memeluk lengan Jimin erat -yang mana itu bukan tipe Yoongi sekali kalau di publik. "Lagi pengen aja sama Jiminie." Ucapnya. Kemudian pandangannya beredar ke sekelompok wanita yang tadinya menggoda Park Jimin. Yoongi memberikan tatapan sinis ke arah mereka.
Jimin pun tak ambil pusing. Toh, Yoongi yang seperti ini jarangnya seribu tahun sekali. Jadi, ia manfaatkan baik-baik momen manis ini bersama Yoongi di depan publik.
Momen lainnya saat pergi jalan-jalan dengan Jiyoon. Mereka bertiga sedang mengunjungi taman hiburan terbesar di Seoul kala itu. Jiyoon yang sejak awal tiba di tempat itu pun lebih sering menempeli Jimin ketimbang Yoongi.
Yoongi kira hal itu setidaknya akan mengurangi 'tatapan lapar' para gadis atau wanita atau uke kurang belaian terhadap Jimin. Namun di luar dugannya ternyata masih banyak pula yang melirik-lirik menggoda ke arah Jimin.
Bahkan Yoongi sempat mendengar bisikan-bisikan seperti...
"Astaga! Hot Daddy sekaliii!"
"Eh anaknya lucu ya. Tapi kok lebih tampan Papanya ya?"
"Aiiihh~ aku mau jadi istrinya kalau begitu!"
"Dia duda ya? Waaah... ada kesempatan nih."
Membuat telinga Yoongi panas saja. Mereka pikir Jimin itu duda apa? Dan mereka berharap Yoongi segera mati biar ada yang menggantikan posisi istri tercinta seorang Park Jimin?
KAMU SEDANG MEMBACA
MINYOON'S LITTLE FAMILY
FanficBerisi kumpulan cerita keluarga kecil pasangan Park Jimin dan Park (Min) Yoongi bersama anak menggemaskan mereka. Kumpulan oneshot yang saling berhubungan Park Jimin as Papa Min Yoongi as Mama Top Jimin & Bottom Yoongi #TEAMMINYOON This is MINYOON...