Minggu lagi.
Yiren ajak Dayoung lagi ke alun alun. Tapi ini murni Yiren ajak sendiri, gaada rencana akal bulush lagi buat deket deketin Dayoung sm Doyoung.
Sepeda pancal mereka parkir. Dan langsung jalan ke area inti alun alun buat lari lari.
Dan gak lama Dohwan muncul nyamperin Yiren dan Dayoung.
Yaudah lari larinya selesai dan Yiren malah ngapel sm Dohwan lagi.
"Knp hidup gue cmn penuh sama nungguin orang ngapel doang coba"
Dayoung mutusin buat beli minuman dulu.
Dayoung balik lagi. Belum sempet duduk dia udh kaku di tempat sendiri gara gara teriakan Dohwan.
"Oy young!"
Dayoung udah diem waktu dia denger ada suara langkah kaki dr belakangnya.
Dia deg deg an bkn karena apa, tapi karena malu.
"Ren, Doyoung?" tanya Dayoung lirih sambil natap Yiren yg duduk di depannya.
Yiren cuman anggukin kepalanya sambil natap Dayoung melas.
Bismillah Dayoung tegar. Dayoung tabah. Dia puter badannya dan beraniin ngehadep ke depan.
Dayoung bisa lihat jelas ada Doyoung yang lagi jalan ke arah mereka bertiga.
Doyoung ikutan kaget. Knp dia ketemu Dayoung lagi secara gak sengaja kaya gini. Dia kagetnya gara2 males aja ketemu sama orang yg katanya suka ke dia.
Dayoung mah sok santai, dia ngeliat ke seluruh arah sambil nyeruput pop ice nya.
"Tumben lo cfd an. Biasanya klo gak gue ajak gabakal ke sini" tanya Dohwan yg memang dia gk ajak Doyoung.
"Iy tadi hbs sparing basket. Lo kok gak ikut?" jawab Doyoung sambil sesekali ngelirik ke arah Dayoung.
"Anju ini gue enaknya sembunyi dimana ya. Malunya kebawa sampe dubur" ~Dayoung dagdigdug
Yiren cuman bisa pasrah lihatnya.
"Lagi keburu gak lo?"
"Ini juga ngapain dah Dohwan tanya gitu"
Doyoung gelengin kepalanya.
"Ikut gue yuk. Nonton" Dohwan mah enak banyak uang, ajak orang rasanya kaya angin yg berhembus.
Doyoung kaya mikir gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
bowo
Fanfictionkim doyoung. -anjir mirip bowo. Behelnya pingin gue gigit aja ©hanoluni, 2018