Sebentar, aku ngebacot dulu.
Diliat liat makin kesini makin banyak silent readers nya :)
Yang baca lumayan lah, tapi gaada hujan vote+comment lagi.
Apalagi klo misal ada orang yang langsung nge bomvote. Heran, itu bacanya mode apaan bisa selesai baca belasan part dlm waktu 1menit.
Aku gak mempermasalahkan yang cuman nge vote aja, atau baca dlm mode offline.
Tp bau baunya ini emang ada siders yang shy shy buat ngevomment.
Egois? Hh maaf emang aku rasa iya. Jujur aja aku emang modelan orang yang gila bomvomment, terutama comment.
Hemat kuota? Woeee ini tuh juga modal kuota ya. Cari gambar, gif, dan kawan kawanx. Balik modal dong :v
Aku liat seminggu ini, klo misal masih sepi sepi aja pingin mogok update dulu.
Bantuan kalian berguna buat keberlangsungan ff ini.
Hari ini Doyoung gak liat ada Dayoung di sekolah. Saat dia kumpul bareng squadnya di kantin aja juga gaada Dayoung.Doyoung mutusin buat chat cewek itu. Mumpung temen temennya lagi fokus makan semua.
Doyoung
|Lo gak masuk?Dayoung
Nggak|
Kata dokter gue kena tipes ;( jadi harus istirahat dulu di rumah|Doyoung
|trs sekarang gmn?Dayoung
Udah enakan :v|Doyoung
|O yaudaRead
Doyoung taruh hp nya di meja. Setidaknya dia udah tau keadaan Dayoung.
"Dayoung mana?" tanya Seokhwa baru sadar klo mereka lagi gak full team.
"Gak masuk, sakit" jawab Doyoung santai.
Semua auto noleh ke Doyoung. Gimana ceritanya Doyoung tau klo Dayoung lagi sakit, padahal Dohwan dan Soeul yang sekelas sama Dayoung aja gatau apa apa.
"Yakin?" -Yiren
"Hilih sok iye dah" -Dohwan
"Sebentar sebentar. Gue lama lama curiga ke lo berdua" -Soeul
Doyoung natap Soeul bingung. Dia gatau maksud Soeul apaan.
"Lo gak lagi deket sama Dayoung kan?" tanya Soeul ragu
KAMU SEDANG MEMBACA
bowo
Fanfictionkim doyoung. -anjir mirip bowo. Behelnya pingin gue gigit aja ©hanoluni, 2018