siks

5.1K 847 130
                                    

Dayoung|gw otw mancal ke rmh lo|5km auto gondes gw|hotspotin gw nnt

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dayoung
|gw otw mancal ke rmh lo
|5km auto gondes gw
|hotspotin gw nnt

Dayoung mulai gowes sepeda pancalnya ke rumah Yiren. Yiren minta di disamperin dulu terus nnt berangkat bareng ke alun alun dari rumahnya.

Udah 3/4 perjalanan. Tinggal 1/4 lagi, tapi Dayoung udah berasa hirup nitrogen aja rasanya.

Dayoung yakin muka dia udah gondes sekarang kena keringet, panas, debu, kotoran sapi ayam kambing /y gk lah/.

Dayoung udah sampe di pertigaan, tinggal belok ke kiri dan gak lama dia bakalan sampe rumah Yiren.

Dayoung mulai belok.

"Kaya gak asing" samar samar Dayoung liat bagian rambut, hidung, dan sebagian postur tubuh seseorang yang sedang berhenti di pinggir jalan belokan itu sambil naik di sepeda pancalnya.

Dayoung semakin mendekat, sekilas dia ngelirik dan,

"Lah Bowo! Anjay" batin Dayoung setelah sempet tatapan sama Doyoung yang lagi berhenti.

Dayoung cepetin kayuhannya buat sampe ke rmh Yiren, biar bisa curcol.


.....

Dayoung turun dari sepedanya dan langsung masuk ke rumah Yiren. Pas juga, Yiren ada di teras rmhnya lagi duduk duduk.

"Woy anjeng. Gue habis papasan sama Doyoung tadi" ucap Dayoung ngosngosan.

"Ooo lagi nunggu Dohwan mungkin" ucap Yiren santai.

Otak dayoung blm ngeh. Masih versi Lollipop.

"Tunggu aja ntar lagi juga mereka berdua sampe" jelas Yiren dan Dayoung mulai paham maksudnya apa.

Dayoung mengernyitkan dahinya. Ternyata teman dia sungguh busyhuk.

Jantung Dayoung udah gak karuan sendiri semenjak dia lihat ada Dohwan dan Doyoung berhenti di depan rumah Yiren.

Yiren lagi ngeluarin sepeda pancalnya dari garasi, sedangkan Dayoung atur nafas. Gatau ini knp grogi.

"Hahaha lama ren? Maaf, tadi masih disuruh mama jaga adik"

"Siah santuy gapapa"

Anju ini Dohwan sama Yiren lagi bercakap cakap di dpn rumah. Dayoung cmn bisa sekilas ngelirik ke arah Doyoung yg lagi buang muka.

bowoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang