tcu

7.7K 1.1K 234
                                    

"Follow gak ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Follow gak ya. Follow gak follow gak" Dayoung bimbang sendiri.

Pagi pagi dia udah mantengin hp di kelas.

Yiren yang ada di sebelahnya jadi capek sendiri dengernya.

Dia senggol tangan Dayoung yang udah stand by di tulisan follow.

"Eanjay. Kena follow kan" protes Dayoung.

"Lah kenapa. Klo lo suka ke dia follow aja udah. Nnt bakalan di follback juga, kaya gue. Eh gak deng, gue yang difollow duluan"

"Ya kan pacar lo temennya dia. Ya pastilah lo di follow"

"Santuy, tinggal dm minta follback napa. Atau gak ntar gue suruh cowok gue buat nyuruh si Doyoung follback lo" cukup mudah diucapkan oleh Yiren, sangat sulit dibayangkan oleh Dayoung.

Ya cuman bayangin aja terus gak usah dilakuin.

Dayoung biarin aja dia ngefollow Doyoung. Masalah bakalan di follback atau gak ya bodoamat. Selagi akunnya blm di private.

Gak lama guru ips legend mereka yang always pake sepatu warna merah dateng. Dayoung langsung masukin hp nya dlm loker sebelum mulai pelajaran.










.....

Doyoung buka hp nya. Dia lihat dpt notif pemberitahuan klo ada yg ngefollow dia.

"Ya lumayan lah followers nambah" Doyoung lihat siapa yang ngefollow dia barusan.

Ldayoung_

Doyoung buka akun itu. Dia mau tahu siapa yang ngefollow dia. Tapi percuma gabisa lihat foto fotonya. Orang akunnya di private.

Doyoung bodoamat meskipun akun itu di private. Dan dia gak kepikiran bakalan ngefollback karena Doyoung bukan tipe orang yang gampang ngefollback sembarang orang.

Doyoung pergi ke kantin bareng temen temennya. Dan termasuk salah satunya adalah Dohwan, yaitu pacar Yiren.

Sambil nunggu pesenan makanan mereka dateng, sebagian ada yg lagi nge game ada juga yang lagi manelin adek kelas cewek yang masih polos polosnya.

Dohwan adalah satu satunya yg netral. Dia gak berani manelin cewek karena inget yiren. Dan dia gak lagi nge game karena kuota lagi sekarat gegara habis dipake vidcall an.

"Young, followers ig lo nambah gak?" tanya Dohwan ke Doyoung yg lagi nge game.

"Hm? Iya nambah satu" jawab Doyoung cepet masih fokus sama game nya.

"Siapa?"

"Gatau. Ld day dayang tah siapa gitu. Udah diem dulu lo, gue di kepung ini anjir" Doyoung udah menggebu gebu nge gamenya.

Dohwan gak berhenti gitu aja. Dia ganggu Doyoung biar berenti main dan buka ig nya. Kali ini Dohwan lagi ngejalani tugas negara dari Yiren.

Dohwan pencet tombol power sampe hp doyoung mati.

"Anjing. Geblek lo hwan. Kalah gue sat!" Doyoung udah kesel ke dohwan.

Dohwan cuman cengar cengir.

"Buka ig lo dong. Gue mau lihat yg td ngefollow lo" pinta Dohwan.

"Ck. Noh udah. Di private ig nya. Lagian gue juga gakenal sama nih orang" Doyoung nyodorin hp nya ke Dohwan.

"Lo gamau ngefollow dia? Barangkali dia cewek, cantik lagi" tawar Dohwan

"Gak tertarik" jawab Doyoung singkat gak minat dengerin dohwan lagi.

Emang bener Doyoung terlalu berpendirian teguh pada prinsip anti cewek cewek club nya itu.

"Lo mau tau gak dia siapa? Gue tau" tanya Dohwan

"Gapenting"

Dohwan ngeluarin hp nya. Dia tunjukin 2 foto dayoung yg di upload di ig nya. Dohwan bisa lihat karena dia ngefollow Dayoung.

"Dia Dayoung anak smp sebelah. Temen yiren. Mayan, anak hits loh dia. Kata yiren dia ngefans ke lo. Follback aja udah, kasian" Dohwan udah ngelakuin yg disuruh Yiren meskipun Doyoung nolak mentah mentah.







Ldayoung_

Ldayoung_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1.987
Views all 283 comment

Ldayoung_

Ldayoung_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2.381
Views all 432 comment



"Hilih. Yg foto terakhir kaya lonte anjir" jawab Doyoung singkat sambil lihat foto yg ditunjukin Dohwan itu.

"Ya kan cewek jaman sekarang modelnya emang begituan semua. Cewek gue aja juga udah dewasa keliatan nya. Ya kalo lo mau cari yg masih polos noh pesantren nyetok" Dohwan super tau ttg cewek.

Mendadak balik hening lagi.

"Doyoung Dayoung. Anjir namanya hampir mirip. Jodoh nih jodoh. Follback aja udah sana" sungguh Dohwan menjadi setan.

"Biasa aja gausah alay. Cuman nama doang" ucap Doyoung dan dia balik nge game lagi.

Dohwan udah nyerah ke Doyoung. Dia gak berhasil hasut Doyoung buat ngefollback Dayoung. Padahal Dohwan dan Yiren udah sepakat klo mereka berdua mau semacam jodohin 2 temennya yang sama sama jomblo akut itu.

Tbc

Tbc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
bowoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang