Udah sekitar 15 menitan Dayoung nunggu Doyoung sambil duduk di kursi teras rumahnya sambil main hp.
Hari ini dia biarkan rambut pendeknya tergerai dan dia pake jaket, karena emang ngerasa agak gak enak badan.
Gak lama Doyoung dateng sambil senyam senyum. Dayoung berdiri dan jalan keluar rumah lemes.
"Lo sakit" tanya Doyoung yang peka.
"Enggak gapapa" dayoung lanjut naik ke jok sepeda. "Udah yuk keburu telat"
Doyoung nurut dan ngelajuin motornya, daripada nanti telat kena kejar depkolektor lagi.
Begitu sampe, mereka jalan bareng dari arah parkiran sekolah sampe masuk lorong kelas.
Keduanya lanjut masuk ke kelasnya masing masing, tanpa ada perbincangan apapun.
Suasana kelas makin rame dan pembelajaran segera dimulai.
"Lo kemarin kemana aja kok di grub gak muncul?" tanya Soeul
"Jalan jalan. Jadi gak sempet buka grub. Emang bahas apaan? Palingan juga gapenting"
"Ck. Mangkannya dibaca kampank, jangan dijadiin notif terus" Soeul ambil hp Dayoung yang ada di loker.
Dia buka hp temennya itu dan gak sengaja kepencet galeri.
Layar hp langsung berubah jadi foto selfie Doyoung kemarin.
"Anying. Lo habis jalan sama Doyoung?" Soeul scroll foto foto di galeri Dayoung.
Yang ditanya malah gak jawab, dia cuman ambil cepet hp nya dan taruh lagi di loker.
Soeul paham klo Dayoung lagi gamau bahas ini.
Dayoung emang tipe cewek yang agak tertutup, kecuali klo dia yang bakalan cerita duluan.
....
PT. Softex Club Indonesia lagi kumpul kumpul di kantin.
Tapi pemandangan disana bukan kaya squad yang lagi ngerumpi, tapi lagi ngadain double date.
Yiren Dohwan lagi ngapel, mereka main Hago bareng.
Dan Soeul Seokhwa juga gamau kalah, mereka lagi modus suap suapan.
Dayoung mah cuman mainan hp lesuh, bosen campur pusing jadi satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
bowo
Fanfictionkim doyoung. -anjir mirip bowo. Behelnya pingin gue gigit aja ©hanoluni, 2018