The End (Jungkook)

451 51 5
                                    

Terimakasih requestannya @BumbleBee322 @sky0_lark1
Maaf kalau jelek.

Happy reading

Dia Jeon Jungkook kekasihku, senyumannya sangat menawan tapi itu bukan untukku. Tubuhnya tinggi kekar, siap selalu melindungi wanita yang dia cintai dan lagi itu bukan aku.

Aku Choi Yoojung kekasih laki-laki paling disegani di sekolah hanya gadis biasa yang tulus mencintai laki-laki yang salah.

Dia Jungkook kekasihku yang selalu bersikap overprotektif terhadapku tapi dia juga cuek disaat yang bersamaan, dimata orang-orang aku adalah segalanya Jungkook tapi dalam kenyataan aku hanyalah bonekanya.

Author pov

"Oppa ini bekal makan siangnya." Yoojung menghampiri kelas Jungkook seperti hari-hari biasanya, mengantar makan siang.

"Hm, taruh di meja." Jungkook masih asik bermain mobile legends di handphonenya tak melirik sedikitpun kearah Yoojung.

"Ya sudah aku pergi ya." Yoojung hendak melangkahkan kakinya keluar kelas.

"Lu mau kemana?" sebelah alisnya Jungkook terangkat bertanda bingung. Tumben pacarnya langsung pergi, biasanya walaupun diacuhkan Jungkook Yoojung akan tetap di tempat.

"Aku mau pergi ke perpustakaan sama Jihoon."

"Hanya berdua?"

"Ya."

"Lu ingin selingkuh dari gua ya?"

"Tidak oppa aku hanya mengerjakan tugas."

"Bohong! Ingat Yoojung Lu itu hanya milik gua seorang hanya gua yang bisa ngelepasin lu." Jungkook mencengkeram kedua pipi Yoojung.

Yoojung hanya dapat meringis sakit. Tidak ada yang melihat karena keadaan kelas Jungkook masih sangat sepi anak-anak kelas lebih memilih dikantin saat jam istirahat berbeda dengan Jungkook yang sangat suka didalam kelas karena menurutnya kantin itu sangat berisik dan Jungkook tak suka kebisingan.

"Aku ga bohong oppa! Aku gak akan selingkuh, aku tau aku hanya milikmu." Yoojung hanya bisa pasrah dengan kelakuan Jungkook.

"Bagus kalo lu ngerti. Sudah sana ke perpus tapi kalo lu ketahuan main dibelakang gue, lu sama itu cowo habis ditangan gua." Jungkook kembali memainkan handphonenya. Yoojung pergi dengan menahan isak tangisnya, pipinya sungguh nyeri.

"Jung sudah gua bilang kan lebih baik lu lupain Jungkook, dia udah terlalu banyak menyakiti lu. Gua muak ngelihatnya." Jihoon yang tau kelakuan Jungkook terhadap Yoojung dari awal sahabatnya ini pacaran dengan laki-laki most wanted disekolahannya sudah muak dan lelah menasehati sahabat sejak kecilnya ini.

"Sudahlah Hoon mungkin nanti ada saatnya, tapi belum sekarang." selalu itu jawaban Yoojung Jihoon sampai hafal.

Skip

Pulang sekolah Yoojung seperti biasa menunggu Jungkook di parkiran sekolah, tapi sekolah sudah bubar dari beberapa jam yang lalu Jungkook belum kelihatan batang hidungnya. Yoojung sudah mengirim beberapa pesan ke Jungkook tapi tidak dibalas, Yoojung ingin menelfon Jungkook tapi dia takut kena marah karena Jungkook sangat tidak suka di telfon, alasannya? Nanti dia kalah main mobile legends.

Akhirnya beberapa menit kemudian Jungkook datang tapi dia tidak sendiri dibelakangnya ada wanita yang merupakan senior mereka.

"Jung maaf ya aku ga bisa nganter kamu pulang, Suzy noona sedang sakit jadi aku harus mengantarnya."

"Loh ada Yoojung, kamu anter Yoojung aja Kook kasian udah nunggu dari tadi, aku minta jemput supir aja."
Suzy merasa tak enak pada Yoojung yang notabenenya pacar Jungkook, dia mau diantar Jungkook karena Jungkook bilang dia pulang sendiri Yoojung sudah duluan, tapi kok Yoojung masih ada di parkiran menunggu Jungkook?

Idol X YoojungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang