Lupa (Vernon)

305 42 7
                                    

Chwe Hansol atau akrabnya di panggil Vernon sama temen-temennya merupakan seseorang yang tak tersentuh dari luar dan bobrok di dalem, temen-temennya aja sampe bingung kenapa cowo secakep Vernon bobroknya udah ga bisa ditolong. Tapi emang geng an mereka berisi 13 manusia bobrok sih tapi pada ga sadar diri kalo mereka bobrok.

Emang ya manusia ga ada yang sempurna.

"Non, pacar lu mana dah? Ko belom keliatan?" Seungkwan sang teman sepermahoannya Vernon heran tumben pacarnya Vernon belum nongol batang idungnya, ehh kalo ada juga idungnya ga keliatan sih wkwk. Nista emang Seungkwan.

Lagian juga Seungkwan bingung kenapa Vernon mau sama tu cewe, emang sih manis tapi galaknya naudzubillah, udah gitu kurang tinggi lagi. Hmm sebuah misteri.

"Nan non nan non, gua tau lu tuh ubab gua Kwan tapi masa manggilnya non sih tuan muda gitu." Vernon lagi asik chattan sama pacarnya.

"Ye si anj*ng! Yang ada elu yang ubab gua. Ngajak berantem?"

"Baru pulang di marahin."

"Apa lu liat-liat? Gua tampol lu."

"Iklan trukuat lu?"

"Udah jawab aja pertanyaan gua, si Yoojung mana? Tumben kaga keliatan, ehh tapi kalo ada juga ga keliatan sih, kekecilan wkwk."

"Bangs*t wkwk." Vernon bilang kasar tapi dianya juga ketawa, emang manusia bobrok ini tidak tahan dengan kerecehan.

"Lagi berantem lu berdua?"

"Enak aja, gua mah sama Ojung adem ayem aja ga pernah berantem, dia lupa ngerjain pr jadi di hukum deh sama Pak Heechul." Vernon balik main hp lagi balesin chat dari Yoojung.

Yang Seungkwan bingung Yoojung kan di hukum, tapi kenapa mereka malah asik chatt an dari tadi. Hmm dasar duo bucin.

"Ko ga bales chatt lagi lu Non?" Seungkwan heran liat Vernon yang udah naro hpnya di meja tanda bakal fokus ke makanannya, padahal tadi keliatannya asik banget chatt an sama Yoojung.

"Dibilangin panggil tuan muda ngeyel lu masih Non aja."

"Gua ga denger lagi pake sabuk." Seungkwan sok-sokan benerin sabuk padahal dia ga pake sabuk.

"Si Yoojung lupa kalo lagi dihukum beresin perpustakaan malah asik chattan sama gua, ehh di tegur sama bu Krystal jadi dia beresin perpus dulu." Vernon masih asik minum tijus gulbatnya sampe abis.

"Buset dah cewe lu kenapa pelupa banget dah." Seungkwan selalu bingung.

"Maklum manusia pasti sering lupa." bucin selalu bucin, apapun pasti di belain.

💦💦💦💦💦💦💦💦💦💦💦💦💦💦

Malem minggu ini seperti malem minggu biasanya Vernon yaitu ngapel ke rumah sang pujaan hati. Eaa

Berhubung Vernon sedang krismon (krisis money) dia cuma bawain Yoojung martabak depan gang perumahan Yoojung.

Biasanya setiap malam minggu mereka itu jalan-jalan ga tau arah tujuan tapi berhubung Yoojung lagi nugas yang ga bisa ditunda-tunda jadilah Vernon nemenin Yoojung nugas sekalian ngapel, orang tua Yoojung juga udah kenal deket sama Vernon jadi makin lancar deh jalan Vernon untuk menghalalkan Yoojung setelah lulus kuliah. Padahal lulus sekolah aja belom.

"Nih yang aku bawain cemilan buat kamu nugas."

"Wahh martabak, makasih ya yang, tau aja aku lagi pengen jang manis-manis" Yoojung mengambil sepotong martabak kismis coklat yang Vernon bawakan.

"Enakk."

"Iyalah enak kan belinya ditempat langganan." Vernon juga makan

"Ouh pantes." Yoojung balik lagi berkutat dengan laptop kesayangannya.

Vernon duduk disampingnya asik main game, mereka memang bukan tipikal orang yang kalau ketemu banyak bicara karena apa yang akan dibicarakannya sudah habis di chatt. Ya mereka kalau di chat ngegibah bareng kalo ketemu langsung ngebucin bareng. Yang terpenting mereka saling menemani eaa.

Yoojung kembali makan martabak kismis coklatnya.

"Yang"

"Hm?" Vernon langsung mengclose gamenya, ya sebucin itulah dia.

"Kalo lagi makan martabak aku jadi inget pertama kali makan martabak rasa kismis coklat, jadi pengen martabak kismis coklat deh." Yoojung ngomong sambil mengunyah martabak di mulutnya.

"Yang, yang kamu makan kan martabak kismis coklat."

"Lohh aku lupa."

"Astagaa padahal sambil makan loh ko bisa lupa."

"Ya udah maap dong yang, manusia tempatnya lupa."

"Iya gapapa asal kamu jangan lupa pacar kamu siapa."

"Ya engga bakal lupa lah, pacar aku kan V BTS masa orang seganteng dia aku lupain sih."

"Jung kayanya kamu punya penyakit almamater deh"

"Alzaimer yang 😒"

"Iya itu maksudnya."

Pada akhirnya malam minggu mereka diisi dengan ke unfaedahan obraloan mereka sampai beberapa jam kedepan.

"Yang udah mau jam 10 nih, aku pulang ya." Vernon akhirnya pamit pulang.

"Yanggg" tapi tiba-tiba Yoojung menatap Vernon seperti anak kucing yang ingin diadopsi, lucu banget pengen Vernon unyel-unyel rasanya tuh pipi bakpau punya Yoojung.

"Kenapa yang? Hm?" Vernon cuma ngelus-elus rambut Yoojung, kalo ngunyel-unyel Yoojung bisa-bisa ngamuk.

"Keasikan ngobrol sama kamu tugas aku malah ga kekerjain gimana dong ㅠㅠ"

"Ya ampun aku lupa kalo kamu lagi nugas."

Yaa dapat disimpulkan kalau mereka itu pasangan pelupa.

THE END

Akai back setelah sekian lama menghilang ㅋㅋㅋ

Sebenernya kalo yang masalah martabak itu pengalaman pribadi akai wkwk

Tiba-tiba pengen martabak kismis coklat padahal itu keadaannya lagi makan martabak kismis coklat wkwk.

Untuk request an yang lainnya mohon bersabar ya, soalnya akai sedang pulang kerumah dan ternyataaaaa dirumah susah sinyal ㅠㅠ karena ganti kartu :"

Daaannnn akai sedang malas mengetik, itu sih alasan utamanya :v

Idol X YoojungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang