chapter 3

25 11 0
                                    

Author POV.

Setelah Rendy pergi meninggalkan taman,tidak lama bel masuk pun berbunyi lalu Rendy segera mengikuti jam pelajaran diskelas.

"Woy Ren dari mana lo tadi??"tanya dimas sambil melihat kedepan.karna buk tuti sedang mengajar didepan.
Buk tuti adalah guru killer yang mematikan di SMA RAJAWALI.

"Iya Ren..dari mana lo gue cariin juga dari tadi gk ada"sambung Niel.

"Taman"jawab Rendy singkat jelas dan padat.

"Yaelah bro irit amat sih omongan lo"kata Jerry.

Setelah itu,tidak ada percakapan diatara mereka.tidak lama bel sekolah pun berbunyi.semua murid berebut untuk keluar dari kelas.

"Sya main yuk"ajak Putri.

"Hm...blh,emng mau main kemana??"

"Ke...Timezone yok??".

"Oke ayok".

"Ohh iya gimna ntr kita jumpa nya??"tanya Alisya.

"Kalau gk minta dong id line lo ntr gue chat lo".

"Alisya slsblla_01"

"Oke".

"Yaudh gue duluan ya..ntr gue chat lo".kata Putri pergi sambil melambaikan tangannya.

***

Setelah Alisya sampai kerumah dia melihat seisi rumah kosong,dia heran kemana Mamanya yg selalu ada tiba-tiba tidak ada dirumah.

"Mama..."teriak Alisya.
"Mama kemana ya??".
"Kok gk ada sih???".

Dan pada saat Alisya mencari ke dapur tiba-tiba.

Satu

Dua

Tiga

"Duarrrrrr...."kata Mama menjerit sambil mengejutkan Alisya dari belakang.

"Aaaa........"teriak Alisya ketakutan."setannnn......"sambungnya.

"Ehhh enak aja Mama yg cantik dibilang setan"protes Mama sambil mengerucut bibirnya.

"Lagian Mama sih kenapa pakai kejutin Syasya segala"jawab alisya ngambek.

"Hahahha habisnya kamu sih lucu banget kalau kaget"jawab Mama gemas sambil mencubit pipi Alisya.

"Aduhhh sakit tau Mama"ujarnya sambil mengelus kedua pipinya yang terasa panas."ohh iya Ma..ntar Alisya mau keluar sama teman"sambungnya sambil meminta ijin.

"Ohh....ternyata anak Mama sudah dapat teman baru ya"tanya Mama jahil.

"Iss apaansih Mama...boleh apa gak ni Ma??"tanya Alisya lagi.

"Yaudh apasih yang gak buat anak Mama tercinta".

"Uhhh...Mama"katanya manja sambil memeluk tubuh Mama.

"Ya udh sana ganti baju,mandi lalu setelah itu makan"

"siap boss"kata Syasya semangat sambil hormat didepan Mamanya.

"Aduhhh...ada-ada ajalah anak Mama ni"kata Mama sambil geleng-geleng kepala.

Setelah itu Syasya masuk kedalam kamar dan melakukan aktivitas yang disuruh Mamanya tadi.setelah selesai ia langsung turun kebawah dan menemui Mamanya yg sedang menonton televisi diruang tengah.

"Ohh..anak Mama sudah turun yaudah makan sana,itu sudah Mama siapkan diatas meja makan".

Syasya pun langsung pergi kemeja makan dan memakan makanan yang dihidangkan oleh Mamanya tadi.
Setelah itu Syasya langsung menyandarkan dirinya di pundak Mamanya sambil memeluk Mama nya dari samping.

kulihat mama didirinyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang