"Gays...itu kan cewek baru dikelas kita???ngapain dia disini sama putri???"tanya Jerry heran.
"Ohh iya gays,samperin yuk"ajak Niel.
"Ayok lah yok....tunggu apa lagi last go man"teriak dimas dengan semangat.
"Lo gimana Ren....mau ikut gak??"tanya Jerry.
Rendy pun hanya mengangguk dan berdiri.mereka berjalan menuju meja Alisya dan Putri.sesampainha ditujuan mereka,Dimas tanpa segan langsung duduk disamping Putri dan disusul Jerry dan Daniel.tetapi tidak dengan Rendy,cowok itu hanya diam dan berdiri di samping tempat duduk Daniel.
"Hay Put...."sapa Dimas kepada Putri.
"Hay juga Mas"balasnya."ohhh iya kalian ngapain kesini??"sambungnya.
"Mau nyuci baju."jawab Niel kesel.
"Ha???emng ini laundri apa???"jawab Putri heran.
"Yah gk lah Putri cantik....iya kali kami mau nyuci disini yah pasti mau main lah"jelas diman dengan nada lembut.
"Hahahaha...aku lupa"jawabnya cengar-cengir sambil menggaruk tengkuknya yg tidak gatal.
"Woy Ran..lo gk duduk???".tanya Jerry.
"Ha..eh..apa??"jawabnya gugup karna habis melamun.
"Ren...Ren...lamunin apaan sih loh..".tanya dimas.
"Gk ada"jawabnya.Dan langsung duduk disamping Alisya.
"Bolehkan???"tanyanya sopan.
Dan hanya mendapatkan anggukan saja oleh Alisya.selama itu mereka bercerita sambil tertawa bersama-sama,bahkan Alisya merasa dekat dengan ketiga cowok itu kecuali dengan Randy.
Randy hanya diam dan melihat tingkah konyol yg dilakukan dimas kepada semuanya,tanpa ada senyuman dan tanpa ada ketawan sedikitpun.tetapi hanya satu yang dilakukan Randy. ialah menatap mata Alisya dengan tajam dan sedikit meneliti mata indah Alisya."Apaan sih lo liatin mata gue dari tadi??"tanya alisa jengkel.karna dari tadi Randy tidak lepas menatap matanya.
"Eh...eh..gr amar sih lo"katanya gugup sambil memalingkan wajahnya karena aksinya sudah diketahui sama Alisya.
"Hayooo...ngaku lo...lo liatin mata gue kan??.
"Aduhhh gr amat sih lo jdi cwek".
"Naksir lo ya sama gue??"jawab Alisy terlalu pd.
"Ihhhh..jijik"jawabnya dengan nada yg sangat menjijikan.
"Kalau lo gak naksir kenapa lo pandangin dari tadi mata gur??".
"Eh..hmm..enggak kok"jawabnya gugup.
"Nah itu gugup loh berarti betulkan??"paksa Alisya.
"Isss dasar cewek sok kecantikan"jawabnya datar.
"sudah-sudah,kalau kalian berantam ntr kalian jodoh lagi".jawab Dimas sambil memisahkan pertengkaran mereka.
"Ihhh mana mau gue sama cowok yag irit berbicara"tolak Alisya.
"Ihh gue pun gak mau sama cewek yang terlalu ke pd an kayak lo" jawab nya berpura-pura jijik.
"Woy...udhlah,udh malam ni mau pulang gk kalian??"tanya Niel geram karna dari tadi gk abis-abisnya mereka bertengkar terus.
Setelah mereka meninggalkan restoran itu,mereka pun pulang dengan mengendarai mobil masing-masing,Putri pulang bersama Alisya dan yang cowok pergi naik mobil Rendy.
Setelah Alisya mengantarkan Putri pulang Aliaya segera pergi menuju rumahnya.sesampainya dia dirumah ia langsung membaringkan tubuh mungilnya dia king saze miliknya.
Setelah itu Alisya segera masuk kedalam kamar mandi dan mulai melakukan kegiatannya. setelah ia selesai,ia langsung turun dan menemui Mama dan Papa nya yag sedang menonton televisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
kulihat mama didirinya
Teen Fictionseorang cowok yg periang berubah menjadi dingin hanya karena sesuatu.... tetapi semua itu telah berubah ketika dia datang kedalam hidupnya.... Knp dia berubah???dan siapakah yang dapat memperbaiki dia???? Kalau kalian pada penasaran langsung aja dib...