chapter 7

24 5 0
                                    

Tapi berbeda dengan Rendy. Ia tidak mengikuti teman-temannya bermain Ps4 di kamar nya.tetapi ia pergi ke taman belakang untuk menghirup angin segar di taman belakang.

Sesampai di taman belakang ia langsung duduk di bangku panjang yang berada di taman belakang itu.
Ia menikmati angin sepoi-sepoi sambil menutup kan matanya.

Setelah beberapa saat ia menikmati angin sepoi-sepoi akhirnya ia masuk kedalam. Ia terkejut melihat Putri yang sedang tertidur pulas. Dan berapa yerkejutnya ia melihat Alisya yang sedang tertidur sambil duduk.

"Kan sakit kalau tidur seperti ini" gumamnya dengan suara yang sangat pelan.

"Apakah aku harus menggendongnya dan membawanya ke kamar tamu???"sambungnya sambil berfikir.

"Tapi ntar kalau dia bangun gimana??"ucapnya was-was.

"Tapi kalau aku biarin dia seperti ini yang ada makin sakit badannya"sambungnya.

Tanpa segan ia langsung mengangkat tubuh mungil Alisya  dan membawanya kekamar tamu. Setelah itu ia langsung membaringkan tubuh Alisya agar ia tidur dengan nyaman.
Setelah Rendy membiringkan tubuh Alisya tanpa sengaja rambut Alisya jatuh dan menutupi separuh wajahnya.dengan sigap Rendy langsung menyelipkan rambut itu ke dauh telinga Alisya.
Tanpa ia sadari ia meneteskan air mata. Knp Rendy meneteskan air mata???emngnya ada apa????.

Ternyata Rendy ingat sama sosok itu.
Sosok yg mana sangat ia sayangi dan sosok yang selalu jadi prioritasnya...

Flashback on.

"Rendy ayo tidur dah malam nak"ucap seorang wanita paruh baya.

"Iya ma...ntar lagi"jawabnua sambil mengeraskan volumenya.

"Sudahlah syg....besok kan bisa disambung lagi".

"Isss mama gk enak"jawabnya sambil memayunkan bibirnya kedepan.

"Sudahlah ayok bobok syg"

"Ehmmn ada syaratnya ma".

"Apaan??".

"Aku mau bobok kalau aku bobok sama mama".

"Yaudh lah ayok syg".

"Yeayyyyy"teriaknya girang.

Setelah itu mereka langsung masuk kekamar Rendy dan Mamanya juga masuk karena ia hari ini harus menemani Rendy tidur.karena anaknya itu yg memintanya.
Setelah sampai Rendy langsung membaringkan tubuhnya ke kasur miliknya dan tidak lupa disusul oleh Mamanya.
Sebelum tidur Makany bercerita dongeng untuk Rendy.
Rendy senang bisa melihat Mamanya dan melihat wajah cantik Mamanya.setelah itu Rendy pun tertidur dan Disusul oleh Mamanya.

Flashback off.

Setelah ia sadar akan itu ia cepat-cepat menghapus air matanya dan pergi meninggalkan Alisya sendiri.
Setelah itu ia langsung pergi menyusuli temannya di kamarnya.

"Woyyy ges dari mana aja lo???".tanya Dimas yang sadar akan kedatangan Rendy.

"Dari taman belakang"jawabnya datar.

"Ohhh".

Setelah itu rendy langsung mengambil stik ps dari tangan ya Daniel.

"Wehhh sembarangan aja lo??"teriak Niel gk terima.

"Yahhh lo mah hak enak Ren"kata Jerry kecewa."Padahal kan gue mau menang ni."sambungnya.

Sebenarnya Jerry dan Daniel main ps nya taruhan jadi siapa yang kalah bakalan ngetraktir yang menang.tapi karena Rendy ngerebit stiknya gk jadilah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 05, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

kulihat mama didirinyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang