✝️WITCH PRINCE✝️
Taeyong menggeliat di tempat duduknya di dalam pesawat Boeing 747 yang menerbangkan dia dan keluarganya ke Paris. Lampu kabin telah diredupkan dan mesin bergemuruh teredam. Suasana begitu menenangkan, tetapi Taeyong tidak bisa tidur.
Mark mendengkur di sebelahnya, Taeyong menyaksikan setetes air liur menggelantung di sudut mulut Mark, lalu tertarik naik kembali, begitu terus seperti yoyo, bergetar seiring dengkuran yang keras.
"Aku haus," gumam Taeyong, "Tapi bagaimana bicaranya?" dan setelahnya taeyong menyandarkan kepalanya kembali untuk tidur, guna berusaha menahan haus dahaga yang sedari tadi menyerangnya.
.
.
Taeyong melonjak kaget ketika roda pesawat menyentuh landasan.
Dia mengerjap, mengusir kantuk dari matanya, dan mencondongkan tubuh ke arah adiknya mark untuk melihat keluar jendela.
Dilihatnya rumput hijau yang menghiasi sisi-sisi landasan jalan. Taeyong serta keluarganya turun dari pesawat dan mengambil barang bawaan mereka. Taeyong menatap rambu-rambu yang tertulis dalam bahasa prancis dan mendengarkan pengumuman berbahasa prancis berkumandang dari pengeras suara. Tak satupun yang dia mengerti.
Mark berjalan santai melewati lorong panjang bandara, seakan-akan sedang menikmati hidupnya "Hola" katanya berkali-kali, nyaris berbisik kepada setiap wanita berkaki panjang yang berpapasan dengan mereka.
"Kita ada di Prancis, Mark" kata taeyong mengingatkan adiknya, "Bukan di Spanyol."
"Mungkin beberapa dari wanita-wanita itu sedang liburan ke sini dari Spanyol," tukasnya tak mau kalah.
Taeyong mencoba meniru jalan santai Mark yang penuh percaya diri. "Hola!" serunya kepada seorang wanita bergaun merah muda dan menerima tatapan galak sebagai balasannya.
"Ck. Kau sama saja bodoh" gumam mark, taeyong hanya menggaruk-garuk kepalanya "Aku kan hanya mengikutimu!"
.
.
Diujung koridor, terlihat seorang pria berpakaian setelan hitam dan sarung tangan putih. Dia mengacungkan sebuah papan nama dengan tulisan LEE'S dalam huruf tebal.
Ayah taeyong mengangkat setengah tinggi tangannya "Hai, kami keluarga Lee, apakah anda orang yang disuruh oleh Tn.Albert untuk menjemput kami?" katanya dengan menggunakan aksen bahasa Prancis yang sangat fasih.
"Oui," kata si orang itu, kata Prancis untuk iya.
"Selamat datang diparis," katanya, "Saya Johnny. Mobil kalian ada di sebelah sini."
✝️WITCH PRINCE✝️
Jalan utama berdebu memotong pegunungan hijau. Van keluarga Lee berderu diatas tanah. Mark dan Ny.Lee tertidur di kursi tengah sementara taeyong menggumamkan kalimat-kalimat panjang kepada dirinya sendiri, yang hanya dimengerti oleh dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
WITCH PRINCE (Jaeyong) - (ONGOING)
Fantasy^^Gay story^^ By: Jessica Cast: Jaeyong Masih adakah penyihir di dunia modern seperti ini? jawabannya YA! dan itu yang taeyong alami ketika ia mengunjungi rumah sang kakek. The one who gives you happiness that you can not explain will always be a re...