Chapter 2

5.8K 735 27
                                    




^^HAPPY REAADING^^


✝️WITCH PRINCE✝️


*Di lain tempat di kediaman Tn.Albert pada waktu yang sama*


Taeyong A.K.A human clonning menunggangi kuda putihnya menuju mansion sang kakek, disana ia melihat Mark yang sedang mondar mandir di depan mansion mewah itu, Mark terlalu sibuk dengan kegiatannya hingga ia tak menyadari ada orang lain yang melewati nya dan akan segera masuk kedalam mansion.


Beberapa detik kemudian Mark tersadar dan merasakan ada seseorang yang baru saja lewat, Mark membalikan tubuhnya untuk melihat siapa orang itu, yang ternyata adalah kakaknya Lee Taeyong.

"Heh! Darimana saja kau?! Aku mencarimu tau! Seenaknya saja kau melewatiku begitu saja, ada apa denganmu Lee Taeyong bodoh!" cerocos Mark dengan suara melengkingnya, orang yang Mark kira Taeyong itu pun berbalik dan menatap Mark dengan tatapan tajamnya.


"Shut up!" desisnya, hingga membuat Mark tertegun seketika. Ada apa dengan kakaknya itu? Tidak biasanya dia berperilaku dingin seperti itu, jika Mark membentak atau mengomel pasti Taeyong akan memarahinya dan lebih membentaknya, namun sekarang dia berbeda.


Setelah berkata seperti itu, Taeyong clonning pun melangkahkan kakinya menuju kedalam mansion meninggalkan Mark yang masih tak beranjak dan tetap pada posisinya sambil terbengong kebingungan.

.

.

.

*At Night*

Ny.Lee bersama dengan Taeyong (Clonning) tengah menata hidangan makan malam di meja makan. "Taeyongie, tolong rapikan yah, eomma akan memanggil appa, Mark beserta kakek untuk makan malam bersama." ujar Ny.Lee pada Taeyong.

"Baik eomma," ucap Taeyong, lalu Ny.Lee pun beranjak menaiki tangga meninggalkan Taeyong yang tengah memasang seringaian anehnya disana. Taeyong pun mulai mengeluarkan botol yang berisi ramuan pelupa yang tadi siang diberikan oleh sang tuannya padanya, ia pun membuka tutup botol itu dan mulai menabur ramuan, tampak cahaya keunguan saat ramuan itu ia tabur kedalam makanan.


Tak berapa lama, Tn.Albert, Tn. dan Ny.Lee beserta Mark datang dan duduk di kursi meja makannya masing-masing, mereka makan bersama dengan khidmat. Sesekali diselingi obrolan keluarga seperti biasanya, begitu pun dengan seseorang yang menjelma sebagai anggota keluarga mereka juga duduk diantara mereka dan mengobrol bersama.


Tak ada yang berubah malam itu. Hingga pagi tiba, si human clonning yang menjelma sebagai Lee Taeyong sudah tak ada di kediaman itu.


Namun tentu saja kepergian dia tak akan merubah situasi apapun di mansion itu, karena keluarga Lee Taeyong sudah tak mengenal Taeyong lagi dan tak ingat lagi tentang lelaki cantik itu. Ya, ramuan pelupa yang si penyihir tampan buat itu adalah semata-mata hanya untuk menghapus ingatan mereka akan lelaki cantik itu dan juga patung penyihir yang bertengger di halaman mewah Tn.Albert.

WITCH PRINCE (Jaeyong) - (ONGOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang