"Na Ha Eul,"
Ucapan Jungkook membuat Eun Soo terdiam. Kepalanya berkerja sangat lambat saat mendengar itu.
Apa Eun Soo tidak salah dengar? Ha Eul? Sepupu jimin?
Bolehkah Eun Soo berkata tidak mungkin?
Eun Soo tidak tau harus menjawab apa. Pikirannya kosong. Lidahnya kelu. Telinganya berdengung. Eun Soo rasa langit telah jatuh dan menimpanya.
Melihat gadis disampingnya hanya diam membuat Jeon Jungkook tersenyum miring.
"Kau tidak percaya? Tidak apa. Tapi, itulah kenyataannya."
Jungkook menatap Eun Soo dengan tatapan yang susah dimengerti. Seakan Tatapan Jungkook itu mengatakan Dia milikku aku tidak akan membiarkan orang lain mendekatinya
Yang jelas, Jungkook menatap Eun Soo dengan penuh obsesi.
"Kau tau? Dia mendekatimu karena dia penasaran denganmu. Dan, karena kau mirip dengan Ha Eul. Aku...." Jungkook tidak melanjutkan kalimatnya. Ia ragu. Apakah kalimat aku lebih baik dari jimin. Aku lebih pantas untukmu daripada pria itu. Kau hanya boleh menjadi milikku Pantas untuk Jungkook katakan? Ingin jungkook mengatakan itu namun rasanya sangat susah.
Eun Soo berusaha untuk tenang. Walau dadanya sesak dan matanya terasa panas Eun Soo tetap berusaha untuk kuat.
"Lalu?" Tanya Eun Soo.
Jungkook masih menatap Eun Soo.
"Kau tidak bisa menjadi miliknya. Dan mungkin kau harus menjauhinya," Jungkook menjeda untuk mengambil nafas. " Aku ingin kau untuk bersamaku. Jadi milikku dan lupakan Jimin."Mata Eun Soo membulat sempurna. Apa telinganya salah mendengar? Apa yang dikatakan jungkook semakin membuat pikirannya kacau.
Gadis berambut panjang itu menggeleng kuat. Seolah tidak terima dan di mau menerima kenyataan.
"Tidak, Jungkook-ah. Biar aku perjelas. Aku memang menyukaimu tapi bukan untuk artian seperti itu. Aku menyukaimu sebagai saudara bukan seorang pria. Dan, aku tidak akan menjauh dari jimin. Maafkan aku, aku tidak bisa bersamamu." Terpaksa Eun Soo berkata seperti itu. Bukan karena apa, Eun Soo rasa suatu saat ia pasti akan kembali ke dunia asalnya dan Eun Soo tidak Mau menyakiti jungkook.
Jungkook menatap Eun Soo dengan tatapan tidak percaya.
Tidak tidak, Jungkook tidak menginginkan jawaban seperti itu. Pemuda Jeon itu tidak menerima jawaban dari Eun Soo.Jika dengan cara seperti ini tidak berhasil maka dengan sangat terpaksa jungkook akan,
"Jika kau tidak bisa menjadi milikku maka jimin juga tidak bisa memilikimu." Ujar Jungkook penuh penekanan.Pria itu bangkit dari duduknya, berjalan ke arah rumah. Berjalan melewati Eun Soo. Namun, pemuda Jeon itu berhenti sebelum membuka pintu.
"Kau tidak ingin menjauhinya? Maka aku akan membuat dia jauh darimu. Dan, kalian tidak akan pernah bertemu." Setelah berujar demikian jungkook menghilang;masuk kedalam rumah.
Eun Soo terdiam. Semua ini terlalu tiba-tiba untuknya dan ia perlu waktu untuk mengerti.
Masih setia dengan bunga smeraldo di genggamannya Eun Soo berujar "Aku tidak tau kebenarannya apa. Aku ingin tau seperti apa kebenarannya disini," menutup mata karena frustasi Eun Soo kembali berkata
"Tapi, aku sedang menyembunyikan kebenaran disini."Tak lama setelah Eun Soo berkata demikian pintu utama terbuka secara kasar- Menimbulkan suara yang sangat keras khas pintu dibanting- Memunculkan sosok Jeon Jungkook dan Park Jimin yang berjalan keluar.
Dada Eun Soo bergemuruh. Ia takut. Ia takut akan terjadi sesuatu yang buruk nanti.
Jungkook berjalan melewati dirinya di ikuti Jimin di belakangnya. Gadis itu tidak tau kemana dua pemuda ini akan pergi. Yang jelas firasatnya mengatakan hal buruk akan terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chaotic! [✔️]
Про вампиров[SUDAH TAMAT] Kita saling mencintai namun kita tidak bisa bersama. Sayangnya, itu semua karena dirimu yang menghancurkan hidupku. #97 Vampire 23 Nov 2018 #5 KimTae 23 Nov 2018