Hari ini dikota new york turun hujan salju sangat lebat sepertinya cuaca sangat dingin terlihat dari orang orang orang yang berlalu lalang dengan jalan terburu buru seakan akan mereka ingin cepat sampai dirumah mereka masing masing.
Disaat semua orang berburu buru, tidak dengan seorang gadis cantik yang sedang duduk ditaman demingan hanya bermodalkan jaket tipis, setiap saat dia selalu menengok kearah jamnya seperti menunggu seseorang untuk datang
"kemana alston? Kenapa dia sangat lama"yah gadis itu adalah jeslyn dia sudah menunggu alston selama 2 jam bahkan bibirnya pun terlihat pucat.
"apa aku salah tempat! Coba ku cek handphone ku"lalu jeslyn mengecek ponselnya dan ternyata lokasi nya benar ditempat ini.
"oh ya tuhan aku sudah tidak kuat"dia berkata seraya memegang kelapanya yang mulai terasa berdenyut.
Lalu terlihat seorang wanita paruh baya yang meliwati taman itu dan melihat seorang gadis yang sedang duduk ditaman sepertinya dia sakit terlihat dari mukanya yang pucat.
"nona apakah kau baik baik saja? Muka mu sangat pucat"wanita itu berkata seraya memegang pipi jelsyn dan dia sangat terjekut pipinya sangat dingin sedingin es salju hari ini.
"ya tuhan pipimu sangat dingin nak!"tanya wanita itu.
"ah benarkah! Tapi pipiku baik baik saja nyonya terima kasih atas perhatiannya"jeslyn berusaha tersenyum walaupun kepenningan melandanya.
"berapa lama kau diam disini nak? " tanya wanita itu.
"2 jam........ "jeslyn akhirnya tidak bisa menahannya lagi dan lama kelamaan kegelapan menghampirinya.
Brrukkkkk
"oh ya tuhan" wanita itu sangat panik ketika gadis didepannya pingsan dan tidak bernapas.
"nak bernapaslah"wanita itu menepuk nepuk pipi jeslyn tapi jeslyn tidak sadar juga akhirnya dia menghubungi ambulance dan menbawa jeslyn ke rumah sakit.
Sedangkan disisi lain seorang laki laki sedang memakai bajunya dan terlihat dia sudah memakai jasa seoramg wanita penghibur.
"ini bayaranmu"jawab pria itu dan melemparkan uangnya kepada wanita itu.
"alston kau berjanji akan mengajakku makan malam setelah kita bermain"tanya wanita itu yah pria itu adalah alston kekasih jeslyn.
"kapan aku berjanji? Aku hanya punya janji dengan jeslyn"jawab alston.
"oh ya tuhan jeslyn"alston sangat terkejut dia baru ingat kalau hari ini dia ada janji dengan jeslyn ditaman buru buru alston mengambil jas dan kuncinya.
"alston kau mau kemana? Dia hujan salju sangat lebat"tanya wanita itu
"hujan lebat"tanya alston dengan bego, ya tuhan jeslyn sangat tidak kuat dengan cuaca dingin apa dia menungguku.
Akhirnya alston pergi dengan terburu buru sambil menghubungi jeslyn tapi jeslyn tidak mengangkat satupun panggilan dari alston
"sayang angkat telponnya aku mohon"alston bebicara dengan sangat gelisah.
" arhggggg bresengsek kalau terjadi apa apa dengan jeslyn aku tidak akan memaafkan diriku sendiri"maki alston dengan gusar.
Disisi lain seorang wanita paruh baya sedang memegang handphone gadis iti dia tidak tau caranya bagaimana sedari tadi hp itu terus bunyi dan wanita itu tidak tau cara mengangkatnya.
"bagaimana cara menggunakan hp ini"tanya wanita paruh baya Lalu keluarlah dokter yang tadi memeriksa jeslyn.
"apa nyonya ibu dari gadis tersebut"tanya dokter itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LELAH
RandomAku tahu selama ini kamu selalu bermain dibelakangku tapi aku pura pura tidak tahu, karna aku terlalu mencintaimu sampai-sampai aku bungkam dan menutup mata dan telinga seolah olah tidak terjadi apa apa dan saatlah tiba kata kata LELAH itu muncul...