part 3

670 18 0
                                    

Disalah satu kampus ternama seorang gadis cantik sedang duduk ditaman dengan buku novel ditangannya dan terdapat sepasang earphone di kedua telinganya sepertinya gadis tersebut menikmati musik sambil membaca novel dan yah gadis tersebut jeslyn dia sedang menghabiskan jam istirahatnya di taman kampusnya dan jika kalian bertanya dimana sahabat jeslyn maka jawabannya sahabatnya sedang membeli makanan dikantin.

Jeslyn sangat larut dalam membaca novel hingga tidak tau apa yang terjadi disekitarnya padahal sedang ada keributan entah keributan apa yang tidak membuat jeslyn berpaling dari novelnya.

Ternyata sumber keributan itu adalah ada seorang pria yang sangat tampan datang ke kampus mereka sambil menenteng sebuah brand ternama sepertinya laki laki tersebut sedang mencari seseorang dia terlihat bingung.

Ternyata sumber keributan itu adalah ada seorang pria yang sangat tampan datang ke kampus mereka sambil menenteng sebuah brand ternama sepertinya laki laki tersebut sedang mencari seseorang dia terlihat bingung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"dimana jeslyn yah"dan yah laki laki yang membuat kaum hawa menjerit adalah alston karna ketampanannya itu membuat semua mahasiswi di kampus jeslyn jadi heboh.

Dia datang ke kampus jeslyn ingin memberikan hadiah sebagai ungkapan maaf karna dia melupakan janjinya kepada jeslyn dia sangat merasa bersalah meski jeslyn memaafkannya tapi dia harus memberikan sesuatu sebagai ungkapan terima kasih karna sudah memaafkannya.

Seseorang menepuk bahu alston dan alston berbalik dan menemukan dua orang gadis dan ternyata gadis tersebut adalah sahabat jeslyn yaitu emely dan ana.

"Apa kau mencari jeslyn"tanya emely.

"iyah aku mencarinya tapi tidak ketemu"jawab alston

"dia sedang ada ditaman kampus sedang membaca novel"jawab ana

"baiklah aku akan menemuinya"jawab alston datar.

Lalu dia pergi kearah dimana taman kampus berada setelah kepergian alston sahabat jeslyn yaitu ana menggerutu karna aslton tidak berterimaksih setelah diberitahu.

"dasar si kulkas berjalan!bukannya terima kasih malah maen nyelonong aja!kayak pocong kewat aja tuh orang"cerosos ana

"sudahlah ana lo kayak gak tau aja gimana sikap alston "emely mencoba memberi pengertian.

"mau aja yah jeslyn pacaran tuh sama si kulkas"jawab ana lalu ana dan emely kembali ke kantin karna gak mungkin ganggu jeslyn yang sedang pacaran.

Alston sedang melihat jeslyn dibelakang dia tersenyum karna melihat tingkah kekasihnya tersebut selalu kebiasaanya itu membaca sambil mendengarkan musik apa tidak terganggu.

Lalu dia menekat dan memeluk jeslyn dibelakang dia bisa merasakan bahwa tubuh jealyn menegang mungkin dia tidak tau bahwa yang memeluknya alston kekasihnya sendiri.

"apa yang ka... "ucapan jeslyn terpotong karna yang memeluknya alston dia kira yang memeluknya orang lain.

"kau membautku kaget alston kukira orang lain yang memelukku"jeslyn berbica dengan nada sebal.

LELAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang