part 4

612 19 1
                                    

Matahari menerobos melalui celah jendela seorang gadis cantik yang sedang tertidur dia adalah jeslyn setelah kemarin dia berperang dengan kejadian kemarin.

"hufttt"helaan napas terdengar dari jeslyn.

Lalu dia mengecek ponselnya dan banyak sekali panggilan tidak terjawab dari alston tanpa mau menelpon balik jelsyn menyimpan handphonenya kembali dan bergegas membersihkan diri.

Setelah selesai dia turun kebawah dan dia melihat mom nya sedang duduk diruang tengah membaca majalah.

"hai mom"sapa jeslyn sambil mencium pipi ibu jeslyn.

"hai sayang"sapa balik mom jeslyn.

"kemana dad dan kakak"tanya jeslyn karna tidak melihat daddy dan kakak nya.

"mereka pergi kekantor katanya ada pekerjaan penting dikantor"kata mommy jeslyn langsung cemberut.

"mereka selalu bekerja kapan kita kumpul lagi mom"rengek jeslyn dad dan kakaknya selalu saja sibuk

"sabar sayang kita pasti kumpul bentar mom telpon dad dulu"lalu mom pergi untuk menelpon dad.

Setelah beberapa menit terdengar suara mesin mobil lalu jeslyn berlari untuk membuka pintu rumah dia kira yang datang dad dan kakaknya tapi ternyata orang yang tidak diharapkan jeslyn.

"sayang aku mohon dengar penjelasan aku"kata laki laki itu yang tak lain adalah alston dengan wajah memelas.

"penjelasan apalagi yang harus aku dengar"kata jeslyn dengan nada yang sangat lelah.

"kejadian kemarin tidak seperti yang kamu pikirkan sayang"melas aslton.

"memangnya apa yang aku pikirkan"tanya jelsyn dengan alis terangkat.

"pasti kau berpikir bahwa aku tidur dengan perempuan lain iyakan"tebak alston.

"lalu ak.... "ucapan jeslyn terpotong karna dia melihat daddy dan kakaknya baru saja datang.

Setelah itu jeslyn berlari dan langsung menerjang tubuh kekar daddynya untung daddynya bisa menyeimbangkan tubuhnya jika tidak mungkin saja terjatuh.

"daddy aku kangen"rengek jeslyn dengan sangat lucu mengundang senyum daddy,alston,dan kakaknya.

"princess daddy juga kangen sayang"kata daddy sambil mengusap rambut panjang jeslyn.

"kakak gak dikangenin nih"kode kakak jeslyn.

Jeslyn melepas pelukan dari daddy nya dan langsung menerjang tubuh kakaknya.

"nih anak main terjang aja untung kita berdua gak jatuh"canda kakaknya karna gemas melihat jeslyn main terjang jika ingin memeluk.

"hehe maaf kak"senyum jeslyn membuat ketiga pria tersebut sangat bahagia.

"gimana kabar lo bro"tanya jeffry kakak jeslyn kepada alston.

"baik jef gimana kalau lo"tanya balik alston.

"baik bro"jawab jeffry

"lebih baik kita ngobrol nya didalam aja gak baik ngobrol diluar"kata jack ayahnya jeslyn.

"yuk masuk alston kau juga"kata jack

"iyah dad"lalu mereka masuk kedalam kediaman jack.

Setelah semua kumpul diruang keluarga mereka hanya terdiam tidak ada yang memulai pembicaraan lalu daddy nya jeslyn akhirnya memecahkan keheningan.

"ada apa alston kau datang kemari?"tanya daddy jeslyn.

"aku hanya ingin berbicara dengan jeslyn"terang alston.

LELAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang