part 5

494 12 1
                                    

Jadi hari ini jeslyn dan alston berencana pergi kepantai dan menginap dipinggir pantai tetapi bukan dihotel pinggir pantai melainkan ditenda dan yah dipinggir pantai karna itu adalah permintaan jeslyn dan alston sudah membujuk jeslyn untuk menginap dihotel dan yah kalian tahu betapa keras kepalanya jeslyn dia tetap kekeh ingin tidur ditenda dengan ada api unggun didepan tenda seperti yang ada film-film.

Dan setelah berdebat cukup lama dengan diiringi acara merajuk dari jeslyn akhirnya dengan sangat terpaksa alston menyetujuinya dan menyiapkan segala kebutuhan jeslyn tanpa kurang sedikitpun.

"akhirnya hari yang kutunggu sudah tiba"seru jeslyn dengan senang sambil berlari kesana kemari karna sebenernya acara ini sudah ditunda satu minggu karna kesibukan alston.

"jangan berlari nanti kau tersandung tanah sayang"kata alston memperingati karna jeslyn termasuk gadis yang ceroboh.

"aku tidak akan jat..."

Brukk

setelah terdengar bunyi orang yang jatuh dan ternyata kalian bisa menebak siapa yang jatuh yah tentu pasti jeslyn lalu siapa lagi karna pantai ini untuk satu hari ini hanya di privat atas permintaan alston karna dia ingin menghabiskan waktu berdua dengan kekasih tercintanya tanpa gangguan.

"aku kan udah bilang jangan lari_lari kau ini kalu lari seperti anak kecil selalu saja jatuh" peringat alston sambal membantu jeslyn berdiri.

"maafkan aku karna aku terlalu bersemangat sampai tidak memperhatikan keadaan sekitar"jeslyn berbicara sambil membereskan rambutnya yang berantakan.

"yasudah tidak papa ayo kita harus siapkan segalanya bentar lagi akan sore"alston lalu menyiapkan segala kebuthan yang akan diapakain saat nanti malam.

jam sudah menunjukan angka 18.00 dan saat ini jeslyn dan alston sedang menikmati pemandangan pantai yang begitu indah sedaro tadi bibir jeslyn tidak berhenti mengagumi pemandangan yang dilihatnya dan alston hanya jadi pendengar yang baik dan tersenyum mendengar ocehan jeslyn yang begitu tidak mengenal kata Lelah selau saja bicara.

kring

dering ponsel cukup menggema begitu kencang karna suasana pantai yang begitu sepi dan ponsel tersebut berasal dari ponsel milik alston lalu alston melihat nama yang tertera diponsel dan begitu terkejut yang menghubunginya adalah

"angkat saja mungkin itu penting"tanpa menoleh kearah alston jeslyn berbicara tapi pandangannya hanya melihat kedepan

"tidak penting"jawab alston lalu mematikan sambungan telponnya belum genapsatu menit ponselnya berbunyi lagi

"aku bilang angkat itu mungkin penting" jeslyn berbicara dengan nada jutek

lalu alston menjauh dan menerima panggilannya dan setelah 20 menit berlalu alston kembali dan dia seperinya ingin berbica.

"katakan"tanya jeslyn

"hah" kata alson

"katakana apa yang kau ingin katakan" terang jeslyn

"aku ada urusan penting tadi dimas yang nelpon" alston dengan kata itu seolah meminta izin kepada jeslyn

"yasudah pergi sana" jeslyn menjawab tanpa melihat kearah alston

"aku janji aku akan kembali" setelah meminta izin dia mencium kening jeslyn sebelum pergi

"aku menunggu tidak papa sudah biasa aku menunggu " kata jeslyn entah berbicara pada siapa karna alston sudah pergi.

Alston tiba di hotel yang ditujunya dia dengan sangat terburu buru menemui perempuan yang dengan lancangnya mengganggu waktunya dengan jeslyn rasanya alston ingin membunuhnya sekarang juga.

"cepat katakan apa yang kau inginkan"tanpa basa basi alston langsung bertanya

"duduk dulu alston lalu kau mau minum apa"tanpa menjawab pertanyaan alston dan dia adalah cath jalangnya alston.

"aku tidak suka basa-basi"alston berusaha menahan emosinya dengan mengepalkan tangannya.

"Kalau gitu aku tidak akan bicara"kata Cath

"Baiklah aku mau air biasa"kata alston

"Sekarang katakan aku tidak punya waktu" alston gelisah dia sangat takut jelsyn kecewa.

"Aku ingin kau punya waktu untukku alston"kata Cath dengan santai.

"Brengsek siapa kau yang berani meminta kepadaku"kata alston dengan emosi

"Ak..."ucapan Cath terpotong karna alston menggebrak meja dengan sangat keras

"Sekali lagi kau menggangguku aku bersumpah aku akan membunuh dangan kedua tangan"ancam alston setelah itu ia meminum air putih itu tanpa menaruh kecurigaan.

Lalu secara tiba tiba alston meminum air yang tadi dibawa pelayan dan mebuat senyuman Cath menjadi lebar dan dia memperhatikan alston yang meminum tanpa ragu sedikitpun padahal dia sudah memasukan obat perangsang kedalamnya dengan bantuan pelayan.


Sial kenapa aku sangat panas setelah minum air itu dan tepat aku melihat wajah Cath dia tampak menyeringai dan sangat itu juga aku tau Cath pasti memasukan sesuatu kedalam minummanku.

"Bicth kau memasukan sesuatu kedalam minumanku aku bersumpah aku akan membunuh"kataku sambil emosi sialan ini sangat pans

"Hmn seperti aku tidak sengaja memasukannya"kata Cath

Tanpa basa basi dia langsung menyeret tangan cath dan membawanya kedalam salah satu kamar hotel dan dengan sangat terpasak dia harus melakukan ini untuk terakhir kalinya dan setelah ini aku akan membunuhnya.

Tetapi tiba tiba di tengah pergumulan mereka pintu hotel terbuka dan terdengar sebuah isakan seorang perempuan siapa itu?

Degg

"Jeslyn"kata alston dengan lirih

Jeslyn berdiri didepan pintu sambil memegang kenop pintu dengan isakan yang sangat terisak sehingga membuat seorang alston sakit mendengar isakan jelsyn

"Sayang aku bisa jelaskan"kata alston berusaha menggapai jeslyn setelah memakai pakaiannya.

"Jangan dekati aku"kata jeslyn sambil terisak

"Sayang aku mohon"suara aslton sudah tercekat dia takut.

"Kenapa alston kenapa kau menghianatiku apa selama ini cinta ku kurang"kata jeslyn

"Tidak sayang tidak jangan berkata gitu aku mohon"kata alston dengan takut.

"Tapi nyatanya kau tidak butuh cintaku yang kau butuhkan hanya nafsumu saja dan kau tau aku tidak bisa memberikan itu padamu dan kau mencarinya pada wanita lain sehingga membuat kau menghianati cintaku"kata jeslyn

"Tidak sayang aku sangat membutuhkan cintamu"kata alston

"Kau tidak butuh alston "kata jelsyn setelah mengatakan itu dia langsung pergi dan alston langsung mengejarnya.

"Sayang aku mohon dengar penjelasan ku dulu aku dijebak sayang"kata alston

"Tidak perlu apa yang kulihat sudah menjelaska"kata jelsyn

Dia langsung naik taksi yang berhenti didepannya dan alston lari mengejar taksi itu tapi percuma dia ketinggalan dan dia meninju udara dia langsung berlari kearah parkiran dan langsung meluncur ke rumah jeslyn.










Udh dulu yh guys sampe segini dulu mohon maaf aku jarang banget post dan nantikan selanjutnya yh mudah2 aku postnya cepat.





LELAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang